Mitsubishi L300 Andalan Para UMKM Indonesia

Mitsubishi L300 pickup menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan dan ketangguhannya pun dapat diandalkan di segala medan trek Indonesia. Karena itu para penggerak di bidang UMKM sangat tepat untuk memiliki Mitsubishi L300 ini.

Pengendara.com-Mitsubishi L300 nama dan brandnya tak lagi diragukan. Pastinya, semua yang bergerak di bidang UMKM sudah mengetahui roda empat yang dikeluarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Selain kendaraan pickup ini dapat dijagokan, mobil ini mempunyai dimensi cargo bed (P x L x T) adalah 2.430 mm x 1.600 mm x 360 (standard) 310 (flatbed) mm. Dimensi ini membuat cargo bed Mitsubishi L300 mampu mengangkut beban hingga 1,26 ton. Mitsubishi L300 menjadi mobil angkutan UMKM yang sangat kokoh.

Mitsubishi L300 yang merupakan kendaraan ringan niaga dilengkapi radius putar efektif 4,4 meter. Dan asyiknya lagi L300 mempunyai banyak pilihan cargo yang bisa disesuaikan dengan pilihan bisnis konsumen (pick-up standard, pick-up flat deck, cabin chassis). Saat ini Mitsubishi L300 hadir dengan mesin diesel 4D56 yang dikenal dengan performa tenaganya, ketangguhan dan daya tahan mesin yang sudah teruji serta mudahnya dalam hal perawatan.

Tak hanya oke dibagian kabin yang luas, lega dan ketangguhan serta kekokohannya tetapi Mitsubishi L300 ini sudah modern yang dilengkapi audio head unit-power steering. Sehingga para pengusaha UMKM makin nikmat dalam mengendarai Mitsubishi L300 dan sangat nyaman berkendara.

Yosep, seorang pria yang bergerak dibidang UMKM di wilayah Depok ini menuturkan, pihaknya telah mengetahui mengenai Mitsubishi L300. Untuk mendukung kegiatan UMKM yang dijalani kesehariannya ini ia pun bersama tim menggunakan Mitsubishi L300 sebagai sarana pendukung usahanya tersebut.

“Saya bergerak di bidang makanan online dan offline. Setiap hari banyak yang memesan makanan saya ini baik untuk acara acara tertentu hingga acara resepsi yang kini sudah mulai renggang peraturannya. Nah untuk mengirimkan menu itu kan saya harus ada kendaraan. Saya pilih Mitsubishi L300. Mobil yang kokoh dan sangat diandalkan kegunaannya,” kata Yosep.

Hal senada juga dikatakan Anton. UMKM yang dilakoninya adalah bidang online. Sebagai distributor cat waskhes, ia harus mendatangi para agen agennya yang ada di Jabodetabek yang telah bekerjasama. Mitsubishi L300 adalah mobil yang ia beli untuk mendukung usahanya tersebut.

Seperti diketahui bahwa Mitsubishi L300 adalah model yang sudah lama menjadi kendaraan niaga ringan yang paling diminati dan tentunya menjadi andalan utama konsumen. Dilengkapi dengan berbagai keunggulan lainnya seperti total biaya kepemilikan yang baik, kemudahan dalam sisi penjualan maupun purna jual, dan yang sudah melegenda yaitu ketangguhannya yang telah teruji di segala medan.

Dengan kehadiran selama 4 dekade di Indonesia, Mitsubishi L300 telah memimpin segmen pasar kendaraan small pick-up nasional. Prestasi tersebut semakin membuktinya bahwa produk ini memenuhi kebutuhan dan juga harapan para konsumen sehingga mendapatkan kepercayaan yang tinggi dan menjadi market leader di kelasnya.

Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasis.Harganya dijual Rp189,5 juta hingga Rp194 juta. Sangat kompetitif dibandingkan kompetitor lainnya. (OTR DKI Jakarta)

Latest Posts