Nikmati Line Up Sport Bike Honda, Ini Baru Laki

Jangan ngaku laki” kalo belum ‘nikmatin’ line up sport bike terbaik Honda. Jangan risau, selain kunjungi dealer Honda terdekat demi jajal beragam produk sport Honda Wahana juga gelar acara live online untuk sebarkan informasi kepada konsumen.

Pengendara.com-Lead diatas adalah pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan virtual online Honda Sport Motoshow 2021 yang disiarkan live di Instagram, Facebook, dan Youtube Wahana Honda, Sabtu (25/9). Acara daring ini angkat tema Excite Your Ride, Ini Baru Laki, With Honda Sport Bike dilakukan untuk berikan informasi terkait kehandalan sport Honda seperti Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R, CRF250 Rally, CRF150L, Sonic 150 dan Honda CB Verza kepada konsumen setia Honda.

” Meski berjalan secara daring, kami tetap lengkap berikan informasi terkait beragam keunggulan line up sport Honda kepada konsumen, ” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. Ditambahkannya, setelah melihat program ini konsumen dapat mengunjungi langsung dealer terdekat untuk melihat hingga mencicipi performa riding Test yang tersedia.

Tidak hanya pamerkan produk sport Honda, dalam kegiatan ini juga diisi dengan beragam acara menarik. Pengetahuan produk yang diisi langsung oleh tim Technical Service Function Wahana, bincang – bincang dengan komunitas sport Honda hingga hiburan virtual dari Borock N’ Roll.

Selain acara menarik, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku penyelanggara juga lengkapi dengan promo menarik. Adapun promo tersebut ialah program sales discount Honda CBR250RR hinggaga Rp. 5.500.000 (cash dan credit). Lainnya, pengunduh 50 pertama Wanda dan melakukan pembelian semua tipe akan
dapatkan voucher langsung Rp100 ribu.

Selain promo pembelian unit, layanan after sale juga berikan tawaran menarik seperti gratis oli 4 kali hanya dengan melakukan registrasi di aplikasi Wanda. Lainnya, Wahana juga tawarkan program Cek Aja Dulu dengan harga jauh lebih murah dari biasanya bahkan konsumen lewat aplikasi juga akan dapatkan voucher diskon jasa service lengkap 20 persen pada service selanjutnya. Konsumen yang ingin tampil beda penawaran potongan harga untuk pembelian lewat aplikasi Apparel dan Honda Genuine Acceasories sampai 70 persen.

” Biar lebih manly, ayo miliki beragam line up sport Honda dengan melihat beragam promo menarik yang di update juga dalam website wahana Honda dan akun sosial media resmi kami,” tutup Olivia. Sebagai informasi, pada 25 hingga 30 September wahana juga gelar pameran virtual di wahanahondavirtualexpo.com, masukan kode promo anda dan dapatkan berbagai promo menarik lainnya

Latest Posts