Mitsubishi Memanjakan Konsumennya dengan Berlimpah Layanan After Sales 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dipastikan selalu memanjakan konsumennya demi kepuasan mereka. Selain pelayanan nan maksimal untuk para pecinta mobil berlogo tiga berlian tersebut, MMKSI mewujudkan promo menarik buat pelanggannya, after sales yang memuaskan konsumen.

Pengendara.com-Tentunya wujud nyata dari after sales MMKSI dapat dinikmati oleh para penikmat Mitsubishi. Iya, Mitsubishi mempersembahkan mulai dari bonus untuk konsumen yang ingin menjalani perawatan kasih sayang kendaraannya hingga penggunaan aplikasi digital yang dapat memandu konsumen melakukan perawatan dari tempat tinggalnya tanpa khawatir.

Yang dimaksudkan dengan program MMKSI after sales adalah MMKSI memberikan bonus seperti fogging gratis bagi konsumen body dan cat, oli gratis, aki dan ban. Dalam hal penyemprotan disinfektan telah memenuhi standar EPA. (Dimana produk tersebut bisa digunakan untuk melawan virus dan bakteri di kabin kendaraan tanpa merusak kabin kendaraan. Komponen atau zat inilah yang digunakan di disinfektan di dealer-dealer Mitsubishi).

Tegar Ardisura Raharja, Head of After Sales Marketing & Promotion Section After Sales Division MMKSI mengatakan, sebagai komitmen Mitsubishi untuk tetap mewujudkan pelayanan terbaiknya.

“Kami punya dua aktivitas campaign di bulan ini. Pertama, September service ceria. Mulai 1-30 September. Tujuannya untuk meningkatkan awareness dan mengonsumsi oli genuine Mitsubishi, battery dan ban dari dealer resmi kami. Setiap kustomer yang ikut campaign ini mereka dapat gratis seliter oli. Diskon 10% aki mobil dan diskon 30% untuk ban. Selain itu konsumen dapat souvenir menarik,” katanya.

Ia mengatakan, masih berkaitan dengan komitmen untuk konsumen, pelayanan ini diberikan untuk wilayah dealer body dan cat. MMKSI sekarang ini sudah punya 20 dealer body dan cat di beberapa wilayah. MMKSI juga akan memperluas jaringannya di wilayah Indonesia.

Karena itulah bagi konsumen yang mengunjungi body dan cat, tidak perlu khawatir karena MMKSI mempunyai fasilitas yang memadai untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen mulai dari spray booth, preparation booth, mixing room dan final check room.

“Kami berharap dengan adanya program after sales tersebut, kami ingin pelanggan kami memperbaiki kendaraanya selama masa pandemi di body dan cat di kami. Mereka yang melakukan service body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara free. Dan berlaku di semua dealer resmi body dan cat,” katanya lanjut.

Selain dengan adanya penawaran yang spesial di after sales Mitsubishi, MMKSI juga memudahkan konsumennya di selancar aplikasi yang telah diciptakan. Cukup tinggal klik MyMItusbishiID. Dengan disediakannya aplikasi tersebut, konsumen semakin mudah untuk mengetahui segala informasi tentang perawatan dan lain sebagainya yang sangat bermanfaat untuk pecinta Mitsubishi.

MMKSI tidak hanya memberikan after sales berhenti di sini, tetapi juga memberikan memberikan peningkatan kualitas SDM yang ada di dealer Mitsubishi.

“Upaya yang kami lakukan adalah program tahunan after sales skill contest. Mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022 secara online,” ucapnya lagi.

Manfaatkan after sales

Setiap konsumen dan unit baru ini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubshi Motors yang dipasarkan di Indonesia berhak atas pelayanan after sales termasuk perawatan rutin, servis berkala dan garansi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertuang pada buku panduan pemilik kendaraan.

Namun sayangnya tidak semua konsumen memahami dan memanfaatkan hal ini, termasuk jaminan garansi kendaraan yang salah satunya mensyaratkan perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi sesuai ketentuan buku servis kendaraan, yang dimulai pada 1.000 km atau 1 bulan pertama1 setelah kendaraan diterima oleh konsumen.

Terkait dengan periode servis pertama, konsumen dengan unit baru model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors tidak perlu khawatir dan dapat memanfaatkan program servis gratis 1 di bengkel resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia, untuk melakukan servis dan pengecekan tanpa mengeluarkan biaya apapun. Konsumen cukup membawa buku servis kendaraan dan datang ke dealer resmi Mitsubishi Motors.

Latest Posts