Kawasaki akan Launching Tiga Motor Baru di 2021

Belum lama PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan produk sport terbarunya, ZX25R, yang laris. Tahun 2021 KMI akan memperkenalkan produk terbarunya. Seperti apakah motor sport terbaru dari Kawasaki ini?

Pengendara.com-Setiap motor baru yang diperkenalkan Kawasaki selalu diincar oleh pecinta sport. Iya, beberapa waktu lampau KMI mendaratkan roda duanya yang empat silinder tersebut. Alhasil banyak diminati oleh warga Indonesia yang suka dengan gaya sportnya. Banyak kelebihan yang ditonjolkan di mesin motor 250cc ini.

Selain suaranya yang khas Kawasaki ZX25R sangat agresif dibandingkan dengan motor Kawasaki lainnya yang ada di Tanah Air. Tak heran walaupun banderolnya ratusan juta rupiah lebih tetap ‘diburu’ penunggang roda dua.

Lalu, bagaimanakah di tahun 2021 ini, apakah KMI akan melaunching roda dua terbarunya?

“Tahun ini bila tidak ada kendala, KMI akan launching tiga motor baru,” kata Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion PT KMI. Sabtu (6/2/21) kepada pengendara.com.

Ia mengatakan, ketiga Kawasaki yang akan diperkenalkannya itu, juga terdiri dari tiga varian yang berbeda.

“Ada tiga varian mengenai cc mesinnya, ada yang 250 cc dan dua varian lainnya yang masih sangat rahasia,” ujar Michael dengan senyumnya yang khas.

Kita tunggu saja launching Kawasaki di tahun ini.

Latest Posts