Kawasaki Racing Line ‘Perang Speed di Sirkuit Sentul

Sabtu, (6/2/21) event Kawasaki Racing Line diselenggarakan di Sirkuit Sentul. Awal perang lintasan terjadi di sini.

Pengendara.com-Sejak pagi peserta Kawasaki Racing Line (KRL) sudah berkumpul di Sentul dengan ketatnya protokol kesehatan (prokes). Mereka akan memainkan kelihaiannya di arena sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Hanya terlihat beberapa pit yang dibuka di sirkuit ini. Dan para peserta pun terlihat sangat antusias untuk menyalurkan hobinya tersebut.

Pantauan pengendara.com di lokasi ada 100 peserta yang akan bertarung di lintasan tersebut. Mereka tentunya sudah mempersiapkan roda duanya agar di arena itu berjalan lancar. Sebelum ‘perang’ antar peserta Kawasaki Racing Line, mereka dipersilakan untuk latihan terlebih dahulu di arena Sirkuit Sentul.

“Di Kawasaki Racing Line ini kami hanya membatasi 100 peserta yang ikut di lomba. Tentunya kami juga menerapkan prokes di sini. Pagi ini seluruh peserta latihan terlebih dahulu. Jika tak ada halangan momen balap akan dimulai usai makan siang,” kata Michael C Tanadhi, Head Sales and Promotion, Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Ia mengatakan, pada Kawasaki Racing Line ini hanya ada lima kelas yang dilombakan, dua kelas untuk ZX25R, dua kelas 250 dan satu kelas untuk motor Kawasaki Moge.

Event ini terlaksana atas kerjasama Kawasaki Dealers Community yang menggandeng Zuttoride sebagai Event Organizernya.

Latihan Balap Bersama
Herdi, Koordinator Lapangan Prokes, yang juga merupakan perwakilan Zuttoride. Momen ini sudah yang ketiga. Di event yang ketiga ini semuanya diserahkan ke Zuttoride. Kawasaki Dealers Community (KDC) menyerahkan acara dan konsep ini ke Zuttoride.

“Kami juga sudah izin sama Gugus Covid. Bersyukur event ini memperoleh izin. Peserta saat ini datang dari Jabodetabek dan bila tidak dibatasi membludak yang daftar 435 peserta. Momen ini sebagai latihan balap bersama para pemilik Kawasaki.

Latest Posts