Divo Garnic Juara Satu Kawasaki Racing Line Kelas 250 CC Dua Silinder

Divo berhasil naik podium di Kawasaki Racing Line

Pengendara.com-Event Kawasaki Racing Line 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat menuai kebahagiaan Sang Juara. Satu diantara yang jawara di ajang adu speed ini adalah Divo. Pria yang masih berusia muda ini berhasil mengalahkan penunggang Kawasaki kelas 250 CC dua silinder lainnya.

“Saya memakai motor lama om, Kawasaki tahun 2012. Tetapi mesinnya di maintenance terus. Sehingga siap untuk diterjunkan di arena balap,” kata Divo peserta yang tanding di kelas 250 dua silinder Kawasaki Racing Line.

Ia menuturkan, waktu yang diraihnya adalah best time di 02.01. Semua peserta yang ‘perang’ di kelas tersebut berhasil ia kalahkan. Namun keberhasilannya yang diraih sekarang adalah buah karya yang telah ditanamkannya beberapa tahun ke belakang.

“Padahal saya sudah setahun tidak balap. Ya maklumlah karena keadaan pandemi ini. Tetapi tehnik mendapatkan waktu tercepat masih saya kuasai,” kata Divo sebagai peserta dari Garda Ninja Club (Garnic).

Selain gaya dan jago di motor untuk speed, ia juga telah prepare Kawasaki 250 CC dengan menyetel ulang mesinnya.

“Motor saya tune up, beli ban dan setting mesin serta banyakin stamina agar tidak lemas di pertandingan,” ujar Divo yang merupakan putra dari Panglima Garda 73.

Juara telah diraihnya kini, namun ia akan tetap mempertahankan juaranya. Ia terus ingin berlatih dan berlatih di racing. Karena itu ia juga terima kasih kepada tim racing Garnic yang telah memberikan arahannya sampai sekarang ini.

“Keinginan saya ingin fight menjadi juara 1 atau 2. Agar selalu bertahan di barisan depan,” ujarnya via WhatssApp, Sabtu (6/2/21).

Sukses terus Bro Divo Garnic…

Latest Posts