Dengan Prokes SSRC Tangsel Gelar Family Gathering

Family gathering merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh SSRC Tangerang Selatan (Tangsel).

Pengendara.com-Di akhir Januari 2021 SSRC Tangsel tidak menyurutkan niatnya untuk melakukan kegiatan yang menjalin silaturahmi antar member komunitas motor Satria tersebut.

Sejak pagi tepatnya 30 Januari seluruh mber dan panitia sudah berkumpul di basecamp SSRC Tangsel Usai semuanya datang dan memberitahukan tata tertib keberangkatan serta doa, para penunggang Suzuki Satria memutar gas motornya dan bertolak menuju Villa D Harmony, Bogor.

Acara family gathering yang merupakan momen tahunan ini dijalaninya selama dua hari semalam dengan berbagai aneka kegiatan yang sangat menarik, ala Bikers. Diantaranya musik, games dan pembagian doorprize. Serta adanya saling sharing sesama anggota demi majunya SSRC Tangsel di masa berikutnya.

“Event Family gathering ini digelar dengan penerapan protokol kesehatan (prokes). Buktinya saja kami melakukan pengecekan suhu tubuh saat mau masuk ke dalam Villa dan saat ingin gas ke D Harmony. Family gathering ini adalah kegiatan tahunan kami,” kata Ketua Umum SSRC Tangsel Q Way.

Ia mengatakan, selain ikatan silaturahmi para member event ini memang sengaja dibuat untuk menjalin silaturahmi antar keluarga member SSRC Tangsel.

“Dari yang belum mengenal nantinya akan saling kenal dan saling erat silaturahminya. Inilah harapan kami,” ucapnya kepada pengendara.com.

Keseruan Acara
Momen ini semakin menarik dan seru dengan pembagian doorprize. Serta seremonial ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Keceriaan juga terlihat saat ramah tamah diantara mereka,”ujarnya yang juga pelaksanaan Family gathering berkaitan dengan anniversary mereka yang ke-9 tahun.

Pengendara.com mengucapkan Jaya terus SSRC Tangsel.

Latest Posts