Meteor Custom Bengkel Spesialis Bikin Crash Bar Dan Bracket Box Sepeda Motor

Pengendara.com, Depok — Bagi pemilik kendaraan roda dua yang ingin memodifikasi motornya bergaya adventure datanglah ke Meteor Custom bengkel khusus membuat Crash Bar dan Bracket Box untuk berbagai merek dan tipe kendaraan.

Bengkel yang terletak di jalan Palangkaraya, Perum Bukit Cengkeh II, Cimanggis, Depok. Ini menerima berbagai pesanan aksesoris seperti bracket box, bracket ponsel atau GPS, dan yang lainnya sesuai permintaan dan keinginan pemiliknya.

“Bukan hanya sekedar bengkel spesialis crash bar dan bracket motor saja tetapi kita juga menerima konsumen yang ingin custom motor disini” jelas Muh, pemuda asal Bandung si pemilik bengkel.

Bengkel yang berdiri sejak tahun 2017 ini sudah banyak mengerjakan motor besar maupun kecil  bekapasitas  150cc hingga 250cc dengan berbagai merek seperti Yamaha NMAX, XMAX, Honda PCX 150, Forza, dan juga ADV150.

Menurut lelaki yang pernah mencari pengalaman cukup lama di bengkel mobil khusus speed dan offroad di Bandung ini mengatakan , “Untuk mengerjakan satu pesanan biasnya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 2 hari dan itu tergantung pada tingkat kesulitan pekerjaan.”

Sedangkan mengenai harga yang ditawarkan sesuai dengan hasil kerja yang  memuaskan sesuai kualitas yang diinginkan pelanggan  dan itu dibuktikan dengan ketelitian dalam mengerjakan serta peralatan kerja yang lengkap dan memadai untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Untuk itu bagi pemilik kendaraan yang ingin memodifikasi kuda besinya agar terlihat garang dan adventurer bisa langsung datang bengkel Meteor Custom  atau sekedar sharing dengan menguhubungi Meteor Custom di nomor 0852-2225-9525.

Latest Posts