Kawasaki ZX25R Ludes di Dealer Kawansakti


Kawasaki ZX25R yang belum lama diperkenalkan di Indonesia ternyata menuai positif khususnya di area Bekasi Timur, showroom Kawasaki Kawansakti.


Pengendara.com-Ternyata motor sport bermesin dua silinder ini sudah puluhan unit yang terjual di dealer Kawansakti, Bekasi Timur. Keberhasilan penjualan tersebut mulai direspon masyarakat kota Bekasi usai peluncuran ZX25R.


Kawasaki ZX25R yang agresif itu banyak dilirik oleh warga Bekasi Timur. Tak heran roda dua itu langsung digemari karena banyaknya fitur yang ada di ZX25R.


“Di Kawansakti, Kawasaki ZX25R sudah terjual puluhan unit hingga Desember 2020 kemarin. Untuk Januari ini juga sudah ada yang pesan. ZX25R di sini sangat diminati pecinta motor sport,” kata Albert, CEO Kawansakti kepada pengendara.com belum lama ini.

Ia mengatakan, yang sekarang sedang booming penjualannya ZX25R. Kemudian dilanjutkan dengan motor Ninja lainnya yang masih digandrungi pembeli.


“Ya lumayanlah untuk penjualan sekarang ini. Memang tidak selaris sebelum pandemi,” ucapnya.


Masih menurutnya, di showroom Kawansakti tentunya mengikuti protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah. Yakni menerapkan tiga m, mewajibkan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Serta diharuskan cek suhu tubuh. Dealer Kawansakti juga sudah di semprotkan disinfektan secara berkala.

Seperti yang diberitakan pengendara.com sebelumnya salah satu fitur yang diunggulkan di Ninja ZX25R ini adalah adanya quickshifter & slipperclutch, kalo belum tahu fungsinya monggo di googling dulu aja ya. Fitur tersebut membuat motor ini fun to ride ketika dikendarai, perpindahan transmisinya juga halus sekali. Safety jadi efforltess tidak perlu sering-sering tarik tuas kopling, kecuali lagi kena macet, stop n go.

Latest Posts