Berikut Lima Wilayah Penjualan Motor Honda yang Terlaris di Jabar

Main dealer wilayah Jawa Barat, Daya Adicipta Motora (DAM) hingga Desember 2020 merangkum daerah yang penjualan motor Honda di lima areanya. Mana sajakah?


Pengendara.com-Melalui keterangan resminya secara virtual di acara peluncuran regional All New Honda CBR150R, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa di Jawa Barat ada beberapa daerah yang penjualan roda dua berlogo sayap tunggal ini masuk urutan lima besar.

Laris manisnya motor Honda tersebut meliputi semua varian. Tipe motor Honda yang tertinggi masih di dominasi dengan Honda matic yang menempati peringkat pertama.


“Ada lima predikat yang harus kami beritahukan untuk lima wilayah yang penjualannya meningkat. Bekasi, Bandung, Bogor, Depok dan Karawang. Inilah daerahnya,” ucap Lerri, Sabtu (30/1/21).

Ia menambahkan terkait dengan target motor baru All New Honda CBR150R, DAM menargetkan 350 unit per bulannya untuk sekarang ini di masa pandemi.


Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa All New Honda CBR150R merupakan motor sport yang lebih berkarakter.


Konsep total control yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Latest Posts