Array

Castrol Umumkan Bengkel Penerima Certified Branded Workshop

Pengendara.com, Jakarta — Melalui acara webinar yang diadakan pada Jumat (4/12) Castrol secara resmi mengumumkan dua bengkel penerima program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) serta menjelaskan mekanisme dari program CBWS yang ditujukan bagi para pemilik bengkel di seluruh Indonesia.

Kedua bengkel penerima program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) adalah bengkel Citra Dani milik Rose Leopoid yang terletak di Peluit, Jakarta Barat serta bengkel Nawilis milik Gandhi Effendy di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat, dimana kedua bengkel tersebut berhak menerima program CBWS setelah mengikuti aturan yang menjadi standarisasi yang diterapkan Castrol dalam memberikan pelayanan, produk serta sistem teknologi.

Dengan mengusung semangat serta kepercayaan Castrol kepada para mitra  bengkel untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life yang bertujuan untuk mengoptimalkan pendapatan dan membantu meningkatkan efesiensi operasional bengkel serta mengembangkan keterampilan dan kesejahteraan mekanik.

“Kami menyadari bahwa kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya. Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia.” kata Deananda Sudijono, Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia.

Deananda Sudijono, Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia saat acara virtual Press Conerence pada Jumat (4/12). Foto: Istimewa/Pengendara.com

Program CBWS yang dimiliki oleh Castrol adalah, adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan dengan standarisasi secara Internasional. Castrol memastikan bahwa setiap CBWS baik yang ada di Indonesia maupun di belahan dunia manapun dimana logo CBWS yang telah terstandarisasi, konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik yang standar dan konsisten.

Tahun 2021 Castrol berharap dapat menjalin kemitraan dengan lebih dari 40 mitra bengkel yang akan bergabung menjadi CBWS. Bagi pemilik bengkel yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program dapat menghubungi Castrol We Care di nomor (0807 1 932273) atau perwakilan Castrol di daerah anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Castrol Certified Branded Workshop. Caranya cukup mudah yakni bersedia berkomitmen dan mengikuti standar cerfiied yang ditetapkan.

Latest Posts