Array

Ikuti Protokol Kesehatan Otobursa Tumplek Blek 2020 Diadakan Secara Online

Pengendara.com, Jakarta — Tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group – Grid Network) kembali menggelar perhelatan otomotif tahunan yang menurut rencana akan diadakan secara online pada tanggal 14 – 16 Desember 2020.

Acara yang bertajuk “The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020” merupakan agenda yang ke-21 mengikuti protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah mengingat masih adanya pendemi Covid-19.

Diajang otobursa Tumplek Blek 2020 kali ini Otomotif bekerja sama dengan Shopee Indonesia guna menjawab kerinduan pengunjung setianya dengan memberikan sebuah pengalaman belanja baru secara online dengan menyajikan beragam pilihan kategori, harga special, serta beragam produk seputar otomotif dan gaya hidup.

Ratusan tenant dengan berbagai macam pilihan seputar dunia otomotif, Spare parts, aksesoris, apparel, oli, die cast, Barang baru maupun bekas dan masih banyak lagi bisa dinikmati pada platform online dari rumah atau dimana pun audiens berada.

“Melihat animo pengunjung Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya terus meningkat, baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya, namun dengan adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, agenda tetap diselenggarakan meskipun dengan cara online.” ungkap Panji Maulana, Head Of Otobursa Tumplek Blek 2020 dalam acara virtual Press Conference pada Jumat (4/1).

Pada Otobursa tahun ini di harapkan mencapai targetkan transaksi sebesar Rp 10 miliar dengan jumlah 90.000 transaksi meskipun jumlah tenant dan seller yang tergabung dalam agenda tahun ini tidak sebanyak tahun 2019 lalu, dimana hal ini tidak terlepas dari dukungan kemudahan berbelanja online melalui fasilitas yang diberikan oleh Shopee Indonesia sebagai Official Online Partners.

Komitmen bersama ini bertujuan untuk menjaga kepuasan tenant atau seller dan pengunjung dalam mendapatkan informasi terkini dengan berbagai promo dan benefit belanja online, networking yang berlipat ganda sampai menjadi pedagang baru di dunia otomotif. Hal ini tentu membawa keuntungan bisnis, bagi mereka yang terlibat dalam ajang ini dan juga bagi Otomotif Group KG Media.

Sementara itu Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kerjasama sinergis antara Shopee bersama otomotif dalam menghadirkan The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 merupakan upaya kami dalam memberikan kemudahan untuk tetap dapat mengakses rangkaian pilihan produk otomotif dari mitra brand dan mitra penjual terpercaya serta menghadirkan cara baru agar pengguna tetap dapat menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahunnya tanpa harus keluar rumah.”

Dengan jangkauan serta fitur-fitur yang  dimiliki Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi, selain memberikan penawaran terbaik bagi pengguna, kolaborasi ini dapat menjadi solusi serta peluang bagi para pelaku usaha untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya dalam ranah digital dan bersama menjaga roda perekonomian Indonesia.

Latest Posts