Array

NMax17 Jakarta Memperingati Anniversary ke-3, Jalin Silaturahim yang Solid

Pengendara.com-Keinginan untuk memperingati anniversary club’ motor mereka akhirnya terlaksana dengan baik dan lancar. Dengan protokol kesehatan (prokes) NMax17 Jakarta sukses di miladnya yang ke-3. Prokes yang mereka terapkan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan ataupun menggunakan hangsanitizer dengan sangat ketat.

Tema HUT ke-3 NMax17 Jakarta adalah Mempererat Tali Silaturahmi antar Bikers, yang dihadiri kurang lebih 150 biker dari Jabodetabek dan yang terjauh hadir dari NMax17 Lampung.

Acara yang dilaksanakan di area Cisarua, Jawa Barat ini terlihat para member NMax17 Jakarta saling menjaga kekompakan, terlihat pada raut wajah mereka walaupun di tutupi dengan masker. Dengan demikian, solidnya club’ motor NMax17 Jakarta terlihat luar biasa.

Acara seremonial ditandai dengan kegiatan makan bersama juga kegiatan bebas yang menguji kekompakan antar member. Kemudian dilanjut dengan saling sharing dan saling membicarakan langkah ke depannya demi memajukan komunitas mereka. Para pecinta modifikasi ini terlihat memiliki solidaritas tinggi.

Seremonial ulangtahun NMax17 Jakarta dengan makan bersama.Foto Istimewa/Pengendara.com

“Meski dimasa pandemi tidak menyurutkan kami untuk saling bersilaturahmi. Kami tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan ketika di jalan dan saat acara berlangsung,” ungkap Irfan Imansyah, Ketua Umum NMax 17 Jakarta.

Selamat ulangtahun NMax17 Jakarta, tetap kompak dan majukan dunia roda dua.

NMax17 Jakarta solid di anniversary ke-3.Foto Istimewa/Pengendara.com

Latest Posts