Array

Asyiknya Touring MBC Bekasi ke Negeri Di Atas Awan Citorek

Pengendara.com—Sebanyak 18 bikers Motor Besar Club (MBC) Bekasi mengadakan kegiatan touring menyenangkan ke Citorek yang terkenal dijuluki Negeri di Atas Awan.

Touring MBC Bekasi ini berlangsung pada hari Sabtu-Minggu 19-20 Desember 2020 dengan menempuh rute Bogor-Ciampea-Jasinga-Citorek.

Walaupun musim hujan, tidak menyurutkan semangat para bikers MBC Bekasi untuk menikmati perjalanan.

“Di Citorek, Negeri Di Atas Awan banyak hujannya. Ada jembatan putus di Desa Muara Kecamatan Lebak Gedong, sebelum masuk Citorek kurang lebih 15 kilometer,” kata Bro Hendra, salah satu pimpinan MBC Bekasi kepada Pengendara.com pada hari ini Minggu (20/12/2020).

Namun, kendala bisa diatasi, karena ada warga setempat yang menolong untuk dapat melalui jembatan putus tersebut. “Biaya nyebrang jembatan putus Rp10.000 per motor ditarik retribusi warga setempat,” cerita Bro Hendra.

Menurut Bro Hendra, jalur memasuki Citorek cukup memacu adrenalin karena ada beberapa titik jalan yang longsor dan rusak sehingga memerlukan konsentrasi tinggi bagi para bikers.

Bro Hendra, MBC Bekasi.

“Tapi semuanya terbayarkan dengan pemandangan di Puncak Gunung Luhur Citorek yang indah,” kata Bro Hendra.

Kesan-kesan bikers MBC Bekasi selama perjalanan adalah menyenangkan, semakin kompak, solid, dan berjaya untuk MBC Bekasi, dan tentunya meningkatkan imunitas daya tahan tubuh karena hati riang dan gembira rekreasi bersama dalam hobi motoran yang total mengasyikan!

Latest Posts