Array

Wow, di Penghujung 2020 Honda Brio Laku Keras

Pengendara.com-Ternyata Honda Brio merupakan mobil kebanggaan masyarakat Indonesia. Maklum saja dari bodi dan fiturnya memberikan kenyamanan dan sangat digandrungi mulai kaum milenial dan eksekutif yang memerlukan roda empat sedan yang simpel. Tak heran bila Honda Brio laris manis di penghujung tahun 2020. Inilah yang dialami oleh dealer Honda Nusantara Bekasi.

“Iya benar sekali di showroom ini stok Brio belum masuk lagi. Seluruh Brio sudah laku terjual. Jadi konsumen yang ingin membeli Honda Brio harus inden,” kata Geri, Sales Marketing Honda Nusantara Bekasi.

Ia menuturkan, Honda Brio merupakan kendaraan yang sangat diminati. Dari harganya saja sangat terjangkau oleh masyarakat. Penjualan Honda Brio yang laku keras di Honda Nusantara Bekasi di dapat dari offline dan online. Apalagi di showroom ini ada promo yang menunjang penjualan.

Lalu bagaimanakah dengan inden Brio?
“Dipastikan indennya tidak lama. Kami berusaha maksimal agar Honda Brio dapat dikirim segera. Namun untuk harganya harus mengikuti harga penyesuaian tahun 2021,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan pengendara.com bahwa Honda Nusantara Bekasi membuat program ditujukan untuk pecinta setia Honda yang berprofesi sebagai pengajar, tenaga medis dan customer loyalis. Promonya yaitu setiap pembelian Honda CRV, Brio, HRV, Mobilo, dan Honda Jazz akan memperoleh paket hemat service selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

Foto Ilustrasi Honda Brio. PT HPM kini konsentrasi di balap Honda digital.Foto Dok HPM/Pengendara.com

“Promo tersebut hingga akhir tahun 2020 ini. Nah jika ada yang ingin booking segera sebelum tutup tahun 2020,” katanya.

Ia mengatakan, service hemat selama empat tahun atau 50.000 KM meliputi sparepart dan oli. Dealer Honda Nusantara Bekasi untuk service sudah dilengkapi empat pit. Jadi tidak perlu khawatir menunggu antrian yang sangat lama.

“Dengan tenaga mekanik yang handal dan profesional pengerjaan service dilakukan secara cepat,” ujarnya.

Protokol Kesehatan

Tentunya di masa pandemi ini, Honda Nusantara Bekasi menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah. Tersedia di beberapa titik cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan wajib memakai masker untuk yang berkunjung di showroom ini. Sehat bersama Honda.

Penasaran dengan promo Honda Nusantara Bekasi dan ingin test drive? Silakan WhatsApp nomor selular 081212111041 jam kantor.

Latest Posts