Array

Bandung Satria Club Memperingati Anniversary ke-17, Journey of Life

Pengendara.com-Pada pandemi covid-19 pelaksanaan anniversary BSC ke-17 sangat sederhana. Penyelenggaraannya sangat dibatasi, tentunya dengan menggunakan prosedur kesehatan. Diantaranya, memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak. Walaupun sesederhana anniversary BSC ke-17 berlangsung khidmat.

“BSC melaksanakan anniversary ini sangat sederhana, maklum saja sekarang ini di saat pandemi. Sebagai Ketua BSC saya ucapkan terima kasih atas kesuksesan pelaksanaan event ulangtahun kami yang ke-17. Semoga dengan anniversary ke-17, BSC makin kompak dan solid,” ucap Bro Itto.

Bro Itto, Ketua BSC selalu kompak.Foto Danker/Pengendara.com

Acara anniversary BSC ke-17 yang dilaksanakan di sekitar villa Sari Ater Lembang, Jawa Barat ini, mengambil tema Journey Life. Bersyukur di milad sweet seventeen ini, para member BSC makin erat ikatan silaturahminya. Para anggota terlihat ceria dan saling erat walaupun tanpa adanya jabat tangan.

Seremonial ditandai dengan pemotongan kue ulangtahun yang khusus dibuat untuk perayaan club Satria. Event ini disaksikan oleh member BSC dan para pendiri bahkan hadir pula sesepuh BSC. Momen ini menjadi sangat berarti karena adanya pemilihan Penasehat, yakni Penasehat ke-9. Terpilih nama Kang Hendro yang memegang amanah ini. Hadir di anniversary BSC ke-17 member Jakarta Satria Club (JSC), Bro Odank.

Anniversary BSC ke-17 perjalanan kehidupan yang selalu kompak.Foto Danker/Pengendara.com

Kang Hendro tidak jauh berbeda pendapatnya dengan Ketua BSC agar BSC tetap menjalin kebersamaan kekeluargaan yang jabat erat secara intern dan ekstern. Memajukan dunia otomotif di area Bandung, Jawa Barat, dan menjaga kekompakan antar member roda dua yang ada di Tanah Air.

Baik Ketua dan Penasehat serta Ketua Pelaksana Bro Akkew berharap pandemi covid ini cepat berlalu.

“Semoga kita semua sehat walafiat. Amin,” ucap mereka yang diiringi amin secara keseluruhan yang hadir.

Kang Hendro Penasehat BSC.Foto Danker/Pengendara.com

 

Latest Posts