Array

MBCI Lantik Pengurus MBC Bandung 2021-2024

Pengendara.com- Usai melakukan pelantikan jajaran pengurus periode 2021-2024 di Hotel Papandayan Bandung, Sabtu (28/11).

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) MBCI Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian. Juga hadir perwakilan dari MBC Priangan, MBC Cianjur, MBC Karawang, MBC Palembang dan MBC DKI Jakarta.

Seperti yang disampaikan Bro Arif Hamid Rahman, Divisi Humas yang juga Ketua Pelaksana acara ini, rencananya agenda ini akan dilaksanakan di Pangandaran dan mengundang sahabat-sahabat dari klub lainnya. Mengingat kondisi saat ini masih pandemi, panitia pun belum bisa melaksanakannya.

“Alhamdulillah, kendati dilaksanakan relatif sederhana namun keseluruhan prosesi acara berjalan lancar dan cukup khidmat,” jelas Bro Arif.

Ditengah acara ini Bro Rian sekaligus juga melakukan pengukuhan beberapa member baru MBC Bandung. Rangkaian acara pelantikan ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menyediakan hand sanitizer.

MBCI Pusat Lantik MBCI Bandung Chapter.Foto Dok/Pengendara.com

“Regenerasi kepengurusan perlu dilakukan agar eksistensi tetap terjaga dengan baik. Ini kita lakukan agar program MBCI tetap berjalan dan kesinambungan. Dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan peresmian MBC Chapter Subang, mohon do’anya agar berjalan lancar dan sukses,” ujar Bro Rian.

Menurut Bro Rian, prosesi pelantikan kepengurusan MBC Bandung ini bisa jadi role model karena sangat baik dan cukup khidmat dengan Protokol Kesehatan. Dia juga berpesan kepada seluruh anggota MBCI agar ikut menjaga nama baik klub, mengingatkan agar tidak menampilkan informasi berbau Sara dan Pornografi di aplikasi Whatsapp Group (WAG) MBCI di seluruh wilayah.

“Kepada seluruh anggota, dimohon untuk mengimplementasikan kode etik MBCI, tidak hanya dihapal atau diucapkan saja. Bagi yang melanggar akan kami kenakan sanksi administrasi. Tetap rendah hati dan tidak bersikap arogan, utamakan kepentingan umum dan hargai pengguna jalan lainnya saat riding konvoi dan selalu melibatkan Tuhan dalam setiap langkah atau kegiatan agar diberikan keselamatan dan keberkahan,” pesannya.

Sementara itu, Bro H. Abdullah Taufik, Penasehat MBC Bandung mengarahkan agar keberadaan MBC Bandung lebih bisa memberikan warna dalam dunia motor besar, khususnya di Bandung. Selanjutnya pengurus melaksanakan silaturahim ke IMI Bandung serta klub-klub motor lainnya.

Usai dilantik, Ketua MBC Bandung Bro Elim Firmansyah berharap agar kedepannya nanti tatanan organisasi harus lebih tertata rapih dan lebih baik lagi. “Silaturahmi antar anggota lintas wilayah agar dilakukan lebih rutin lagi. Saya juga mengajak semua anggota memiliki sikap dan tanggung jawab bersama untuk menjaga nama dan citra organisasi lebih baik lagi,” tutup Bro Elim.

Berfoto bersama MBCI.Foto Istimewa/Pengendara.com

Struktur Pengurus MBCI Bandung Chapter

Dewan Pembina:
Kapolrestabes Bandung
Kombes Yudhi Faisal H
Drs. Anton Anwar
Dewan Penasihat:
H. Abdullah Taufik
H. Kamal Azid
H. Amril Amninullah, ST
Ketua : Elim Firmasyah
Wakil Ketua : Ayi Supriatna
Sekretaris : Agus Ruswandi
Bendahara : Zaky Salman R
Bidang Turing & Kegiatan
Tony Setiawan
Hari Handayana G
Ivan Stevans S
Bidang Humas
Arif Hamid Rahman
Teddy Irawan S
Dimas Bagus A
Bidang Wirausaha
Ujang Supriatna
Yuyun Wahyudin
Adang Saksono
Bidang Disiplin & Organisasi
Luhut P. Marbun
Septa Firmansyah
Wahyudi Dasa P

Latest Posts