Array

BPK Semakin Intim dan Intens

Pengendara.com—Untuk meningkatkan kinerja sesama anggota Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK), kegiatan kopdar keliling (kopling) yang ke-7 kali ini berbeda dengan biasanya. Diadiri kurang lebih 50 anggota BPK dari berbagai bendera komunitas, klub dan single rider, semakin memperlihatkan jati diri dan semangat kekeluargaan untuk satu visi dan misi kemanusiaan, pada Sabtu 1/12/2018.

Meski kegiatan berada di dalam area perumahan, namun lokasi yang terletak di lapangan parkir SMKN 3 Kota Bekasi, Perumahan Mutiara Gading Timur Bekasi, yang juga menjadi lokasi kopi darat Solidaritas Unlimited Edition (SUE), ini menyuguhkan suasana berbeda. Lokasi yang masih terlihat asri dengan suguhan suasana hening malam menjadikan kegiatan kopling ke-7 BPK seperti berada di alam bebas, menjadikan rasa persaudaraan semakin erat terjalin, ditambah dengan didirikannya 3 buah tenda sebagai tempat beristirahat keluarga BPK yang dipadu dengan api unggun dan aneka bakaran.

“Kami memanfaatkan area kopdaran kami yang luas ini dengan tema camping ground, sekedar untuk merefresh dan menyuguhkan suasana berbeda dari biasanya. Dengan tujuan BPK dapat menghasilkan ide dan gagasan cemerlang yang sesuai dengan apa yang menjadi garis besar dan motto Bikers Peduli Kemanusiaan, “Dari Kami Untuk Mereka”, kata Bro Tenggoy selaku wakil ketua komunitas SUE kepada Pengendara.com.

Jangan menunggu jadi orang baik baru ber-amal, tapi ber-amalah maka hidupmu jadi lebih baik.

 

Kegiatan rutin ini menjadi agenda tetap keluarga BPK dalam bermusyawarah, untuk menentukan kegiatan berbagi dengan sesama yang menjadi fokus utama BPK. Mulai dengan agenda santunan pertiga bulanan, membantu warga kurang mampu, dan mengadakan penggalangan dana bagi korban bencana alam dan penyakit kronis yang perlu mendapatkan perhatian.

“Dengan agenda kopling ke-7 ini saya berharap kedepannya BPK semakin menunjukkan kerja nyatanya, dan dalam kegiatan kali ini kita akan semakin memfokuskan BPK dalam hal sosial dengan berbagai kegiatan.” ungkap Bro Joe wakil ketua BPK, dan Bro Fendysan selaku penasehat BPK.

Maju bersama dalam membantu sesama, mencerdaskan bangsa tanpa ragu dan pandang bulu, salam Pengendara.

 

Latest Posts