Array

Rayakan Kemerdekaan Bersama GIIAS 2017

Pengendara.comBertepatan dengan peringatan HUT RI Ke-72 kemarin, seluruh peserta event GIIAS 2017 melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih. Berlokasi di depan Lobby Hall 3 ICE BSD, upacara dipimpin langsung Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah. Dalam acara ini GIIAS 2017 mengajak seluruh masyarakat menggelorakan semangat nasionalisme, patriotisme dalam merayakan Kemerdekaan RI tercinta.

Bekerjasama dengan Modifikasi.com, GIIAS 2017 mempersembahkan kado terbaiknya dengan menampilkan konfigurasi ‘Garuda 72’ di area parkir belakang Froggy.

Komunitas Mobil Merah, Mobil Putih, dan Mobil Hitam berkumpul dan mengibarkan bendera Merah Putih di kawasan pameran GIIAS, BSD City, Tangerang./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com

Perayaan HUT RI tahun ini, kembali dimeriahkan dengan beragam program acara perlombaan. Mengangkat tagline ‘Seru-seruan 17’an, kegiatan ini diisi dengan aneka lomba, di antaranya; Motobola, yakni perlombaan balap motor, pesertanya harus mengendarai sepeda motor sambil membawa bola di atas sendok, hingga mencapai garis finish tanpa terjatuh.

Kemudian Setruk yakni perlombaan menarik truk dengan menggunakan tambang yang dapat diikuti secara berkelompok. Juga perlombaan Pit Stop Challenge, perlombaan yang mengajak pesertanya merasakan pengalaman mengganti ban mobil dengan durasi yang telah ditentukan di area pit stop.

Salah satu lomba menarik adalah Motobola, peserta diharuskan membawa bola dengan sendok dan membonceng motor. Pemenangnya yang tercepat mencapai garis finish tanpa menjatuhkan bola./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com

Tidak hanya dimeriahkan acara 17’an, para APM turut menghadirkan acara yang tidak kalah menarik di booth nya masing-masing. Beberapa di antaranya menghadirkan youtuber Kezia Amelia, Dipha Barus, Iwan Fals, Naif, sampai dengan Cita Citata.

Seluruh peserta berlomba-lomba untuk dapat menyajikan pelayanan yang terbaik, tidak hanya melalui program hiburan meriah, namun juga menawarkan beragam promo penjualan maupun purna jual bagi seluruh pengunjung GIIAS 2017.

 

 

Latest Posts