Xpander Jadi Primadona GIIAS 2017

    Apa saja keunggulan Xpander sehingga begitu menyedot perhatian? Termasuk banyak yang rela antre untuk Test Drive Low MPV terbaru dari Mitsubishi ini.

    0
    852
    Foto Ilustrasi.Booth Mitsubishi yang memamerkan Low MPV Xpander di event GIIAS 2017./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com

    Pengendara.comPara pengunjung GIIAS 2017 tampak antusias berkerumun di booth Mitsubishi untuk menyaksikan Low MPV terbaru Xpander.

    Berdasarkan wawancara singkat dengan pengunjung GIIAS 2017, terungkap Mitsubishi Xpander adalah mobil yang pas sebagai mobil keluarga. Mobil tersebut mampu menampung kapasitas sampai dengan 7 seats. Tampilan yang begitu gagah dari tampak depan sampai dengan bagian belakang, semakin menyempurnakan mobil World Premiere di GIIAS 2017 ini.

    Salah seorang pengunjung GIIAS, Ujang mengungkapkan, Xpander mobil yang terlihat gagah, kabin luas, dengan harga Rp200jt’an.

    “Pilihan tepat rasanya buat saya dan keluarga. Saya dan istri, anak ku 3 ditambah pengasuh si baby, ditambah juga perlengkapan yang mesti dibawa kalau saya dan keluarga mau keluar kota, kan kebetulan kita tiap akhir pekan juga suka ke Bandung atau Bogor, semua jadi bisa masuk, jadi ringkas,” kata dia.

    Mitsubishi Xpander selain memiliki daya tampung hingga tujuh penumpang, pada bagian kabin mobil juga tersedia banyak sisi untuk menyimpan barang.

    Pada produk ini, Mitsubishi menaruh fitur keyless operation system (KOS), yakni smart key yang bisa dibuka-tutup dan dimatikan ataupun dianyalakan tanpa perlu menggunakan anak kunci.

    Xpander juga dilengkapi fitur Active Stability dan Traction Control untuk menjaga kestabilan mobil. Mobil yang ditawarkan dalam enam tipe ini hadir selama penyelenggaraan GIIAS, 10-20 Agustus 2017 di Hall 10, ICE BSD City, kawasan Tangerang.