Free Porn

Mitsubishi Fuso Perkuat Full Support Solution ICCE 2024

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, siap mendukung pertumbuhan bisnis cold chain dengan berpartisipasi sebagai satu-satunya distributor kendaraan niaga dalam ajang Indonesia Cold Chain Expo 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 8-11 Mei 2024.

Pengendara.com-Melihat pertumbuhan bisnis yang signifikan pada sektor cold chain, Mitsubishi Fuso menyediakan “Full Support Solution”, yang akan memudahkan setiap konsumen untuk memasuki pasar cold chain. Full Support Solution merupakan layanan terintegrasi dari FUSOyang membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin, dukungan perawatan penuh, dan Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real timeuntuk pengoperasiannya.

Konsumen dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih.
Melalui booth tahun ini, konsumen dapat mempelajari penawaran FUSO, “Full Support Solution ” yang telah diperkuat dari tahun lalu:

  • Truk bertenaga baterai listrik, unit Fuso eCanter Refrigerator yang dapat diobservasi
    langsung oleh konsumen. Layar tampilan interaktif yang disebut sebagai “Fusopedia” yang memberikan informasi mengenai produk dan layanan Mitsubishi Fuso serta jaringan dealer di
    seluruh Indonesia. Booth Runner dimana konsumen dapat mempelajari manfaat dari fitur telematics seperti sensor suhu, sensor bahan bakar, dan sebagainya, yang akan memungkinkan
    konsumen untuk mempelajari operasi real time dalam cold chain. Booth DSF untuk penawaran program finansial.

Bekerjasama dengan Dipo Star Finance (DSF), konsumen dapat memperoleh keuntungan khusus berupa bebas biaya administrasi dan paket bunga spesial selama acara berlangsung.

Aji Jaya, Direktur Sales & Marketing Division PT KTB menyampaikan, pihaknya menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit chassis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia.

Latest Posts