Free Porn

Hebat Tiga Piala Diraih Bajay Motor

Lagi-lagi nama Bajay Motor mencuat kepermukaan jagat lomba modifikasi motor yang belum lama diselenggarakan oleh panitia AJSC, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Pengendara.com-Siapa yang menduga untuk sekian kalinya nama bengkel yang beralamat di Cileungsi, Jawa Barat ini berhasil naik ke podium di ajang lomba modifikasi motor yang digelar oleh Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) di sirkuit Karnaval Taman Impian Jaya Ancol yang digelar selama dua hari. Di momen AJSC tersebut terdapat bagian lomba modifikasi motor yang diikuti oleh puluhan modifikator dari seluruh Jabodetabek. Diantaranya Bajay Motor turut aktif mengirimkan karyanya di event ini.

Di AJSC, Bajay Motor menurunkan tiga sepeda motor yang sudah dirombak total dan di airbrush dengan hasil yang menggoda para penonton. Karyanya ini mengundang kedua kelopak mata penonton dan khususnya para juri modifikasi. Ia mendaftarkan tiga nama, yaitu Siracun, Sipulung, dan H Udin.

“Iya benar Bajay Motor menurunkan tiga motor andalannya di kontes modifikasi. Toga motor tersebut di daftarkan dengan nama yang berbeda, Siracun, Sipulung dan H Udin,” kata Brother Njay pemilik Bajay Motor.

Menurutnya, ketiga motor tersebut terdaftar di Airbrush Open Class. Dan, ketiganya itu alhasil mendapatkan respon yang positif, respon yang memuaskan dari para dewan juri. Siracun meraih juara satu. Nama H Udin melangit di udara ketika meraih juara harapan satu. Sementara Sipulung menyabet piala di posisi kelima.

“Ketiga motor itu menyabet juara di kelas Open Airbrush. Alhamdulillah Bajay Motor kembali meraih juara satu, empat dan lima,” ucap pria yang bertubuh tinggi.

Ia mengatakan, dengan hasil yang maksimal ini ia berterima kasih untuk seluruh tim Bajay Motor yang sudah bekerja keras demi meraih peringkat lima besar di ajang AJSC tersebut. Pastinya masih menurut Brother Njay, Bajay Motor akan terus aktif di dunia otomotif roda dua di ajang modifikasi motor.

“Ada karya baru lagi dong nanti. Ditunggu saja ya,” katanya kepada pengendara.com.

Seperti diketahui bahwa ajang AJSC itu memuat kegiatan Dragbike 201 meter, ada juga Dyno Battle. Selain acara untuk motor ada juga drag race dan slalom untuk mobil.

Latest Posts