Service DFSK Super Cab yang Irit Selama Lima Tahun

0
417

Setiap pembelian DFSK Super Cab akan memperoleh service yang irit selama lima tahun. Wow.

Pengendara.com-DFSK senantiasa terus memberikan layanan yang terbaik dengan standar tertinggi dan paling sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk menunjang aktivitas sehari-hari agar lebih nyaman.

Bahkan para konsumen DFSK Super Cab kini bisa merasakan layanan purna jual yang lebih menyenangkan agar operasional perusahaan bisa berjalan selalu lancar, memberikan rasa peace of mind, dan irit di kantong dengan program terbaru yang ditawarkan.

Kini di setiap pembelian DFSK Super Cab maka konsumen akan mendapatkan gratis oli mesin dan filter oli untuk servis berkala selama 5 tahun atau 150.000 KM dengan total 15 kali pergantian. Pemberian oli mesin dan filter oli ini diharapkan bisa membuat kinerja DFSK Super Cab terus lancar dan membuat usaha lebih untung karena bisa bekerja tetap optimal kala dibutuhkan.

Pemberian oli mesin dan filter oli secara gratis ini bisa dimanfaatkan di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

“Kami memahami bahwa layanan purna jual menjadi bagian penting dan diperhitungkan bagi pemilik DFSK Super Cab demi memberikan untung usaha yang lebih. Oleh sebab itu, DFSK menawarkan program khusus berupa pemberian oli mesin dan filter oli gratis untuk servis berkala selama 5 tahun dengan total 15 kali pergantian, demi memberikan rasa tenang selama menggunakan DFSK Super Cab dan untung usaha yang lebih berlipat di masa mendatang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Super Cab kini ditawarkan dengan harga Rp153,5 juta (on the road DKI Jakarta). Kendaraan niaga ringan ini menawarkan tenaga yang kuat, bak yang lega untuk muatan yang lebih banyak, fungsionalitas tinggi, dan biaya operasional yang terjangkau demi pertumbuhan bisnis yang signifikan.