Helm G2 Custom sudah Merajalela

0
380

Helm sekarang ini sudah banyak beraneka ragam bentuk dan coraknya serta warnanya. Namun tidak banyak ada helm custom yang sesuai dengan keinginan si pemesannya.

Pengendara.com-Helm G2 mempersembahkan helm custom yang diperuntukan untuk individu, instansi, perusahaan dan komunitas motor. Helm G2 custom sudah banyak beredar di Indonesia, bahkan merajalela. Helm G2 custom yang telah diproduksi tersebut sudah tersebar di instansi, perusahaan bahkan club motor. Dan sudah dipakai oleh para ridernya.

“Perlu diketahui bahwa Helm G2 Custom telah tersebar di seluruh pelosok Tanah Air bahkan sudah dipakai oleh si pemesannya. Baik itu instansi, perusahaan bahkan club otomotif,” kata Marjana, Direktur Helm G2 PT Poliprima Cipta Unggul (PCU).

Diantaranya dipesan oleh perusahaan ban motor yang terkenal. Instansi pemerintah dan para biker. Yang belum lama ini juga Yamaha RX King Club Indonesia (YRCI) memesan helm G2 custom. Tipe helm G2 custom yang dipesan oleh YRCI adalah jenis helm G2 Optimax.

“Iya benar belum lama ini YRCI pesan helm untuk komunitasnya kepada kami, PT PCU. Helm G2 custom YRCI tipenya G2 Optimax. Helm ini adalah helm yang berlisensi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang double visor. Cocok untuk dipakai harian,” ucapnya.

Jadi sebagian member YRCI itu helmnya G2. Mereka kompak yang bukan hanya seragam jaket dan motornya saja. Helm G2 Mempersembahkan helm custom di semua empat tipe helmnya. Yakni, Helm G2 Optimax, Centrino, Vintage dan Exterminator.

“YRCI pesan Helm G2 tipe Optimax. Logo YRCI juga terpasang di helm. Begitujuga dengan warnanya yang menjadi ciri khas YRCI. Tak hanya YRCI saja yang pesan helm G2 custom, tetapi instansi dan perusahaan juga sudah banyak yang pesan,” ucapnya.