Free Porn

DAM Bantu Korban Gempa di Cianjur

PT Daya Adicipta Motora (DAM) berkolaborasi dengan Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bergerak cepat menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa paket makanan dan kebutuhan pokok untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (24/11).

Pengendara.com-Paket bantuan senilai Rp50 juta bagi para korban bencana berupa 60 paket beras (total 300kg). Selain itu, bantuan diberikan berupa 1.100 mie instan, 1.800 kopi instan, 480 susu UHT, 338 dus paket biskuit, 148 kaleng sarden, 100 liter minyak goreng, 480 air mineral, 20 paket obat-obatan, serta 300 selimut, 250 tikar/karpet, dan 240 pampers/pembalut.

Penyerahan paket bantuan langsung diserahkan secara simbolik di Gedung Wanita Rancage. Bantuan diserahkan melalui Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Cianjur dan Kepala Bidang Dinas Sosial Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang diserahkan di Gedung Wanita Rancage akan didistribusikan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ke berbagai lokasi pengungsian yang terbesar di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Cianjur. Bantuan lain juga diberikan oleh Yayasan AHM dan DAM untuk karyawan jaringan Honda dan warga sekitar yang terdampak.

“Kami bersama main dealer DAM berupaya untuk segera melakukan aksi cepat tanggap dengan menyalurkan beragam bantuan kepada masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana di Kabupaten Cianjur,” Ahmad Muhibbuddin, Ketua Yayasan AHM.

Sementara General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengungkapkan penyerahan bantuan yang dilakukan bersama AHM merupakan bentuk dukungan Honda kepada warga bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

 “Melalui kegiatan CSR ini, kami berharap bisa memberikan suntikan semangat dan kekuatan kepada masyarakat Cianjur untuk bisa melewati musibah yang terjadi beberapa waktu lalu,” ujar Handi. 

Latest Posts