Banyak Promo yang Menarik di Booth Helm G2 JHE 2022

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2022 akan hadir di FX Sudirman 24-25 September 2022 yang tinggal menghitung hari lagi. Di momen lebarannya para pecinta helm ini akan tampil booth helm G2. Berbagai promo akan ditampilkan di stand helm G2 ini.

Pengendara.com-JHE akan kembali hadir di bulan September 2022 ini dengan lokasi penyelenggaraan yang sama dengan tahun sebelumnya, FX Sudirman. Nah bagi Anda para pecinta dan penunggang roda dua yang suka dengan lifestyle helm yang berbeda silakan datang ke event ini.

Berbagai macam helm akan tampil di sini, dari sekian tenant yang siap mempromosikan dan menyelenggarakan acara di booth mereka masing masing adalah helm G2. Helm G2 yang merupakan produk dari PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) akan mempersembahkan helm kualitas unggulannya, yang sangat dinantikan oleh helm lovers.

“Helm G2 produksi PT PCU ini akan menyapa Anda semua para pengunjung JHE 2022. Pastinya di acara ini helm G2 akan menghadirkan ke empat tipenya,l mulai dari Optimax, Exterminator, Centrino dan Vintage. Ke empat figur itulah yang akan dijajakan di sana nanti. Jadi para peserta dan pengunjung silakan memilih milih helm G2,” ucap Marjana, Direktur Helm G2.

Motif yang diletakkan di booth helm G2 JHE 2022 juga akan beraneka ragam. Dari corak batik hingga Mandalika dan lain sebagainya. Ada juga helm G2 dengan warna polos dan motif apa pebalap dunia. Helm G2 yang double visor ini akan dijual dengan harga yang spesial di JHE 2022.

“Helm G2 akan kami persembahkan dengan harga yang spesial di acara JHE 2022. Dan ada juga promo yang menarik lainnya yang akan Anda dapatkan di acara nanti. Pokoknya seru deh JHE 2022 tahun ini. Keseruan JHE merupakan kebahagiaan untuk helm G2,” kata Marjana.

Ia mempersilakan seluruh komunitas dan club motor dan para pecinta lifestyle di dunia otomotif untuk meramaikan acara JHE ini dan yuk mampir di booth helm G2.

Latest Posts