Menuju 50 Tahun Wahana Gencar Tebar Kebaikan

Hadir bermanfaat untuk orang banyak khususnya yang kekurangan adalah semangat dasar jelang perayaan Hut Wahana Artha Group (WAG) ke 50 pada Agustus mendatang. Tidak hanya skala korporat, setiap departemen di lini bisnis juga diwajibkan miliki kegiatan sosial yang berdampak untuk orang banyak.

Pengendara.com-Usung Gift of Love, Wahana gencarkan kegiatan berbagi untuk orang yang membutuhkan. Dari beragam kegiatan sosial yang telah dijalankan, Rabu (22/6) kemarin, Wahana kembali sebarkan kebaikan untuk dua panti asuhan di wilayah Karawaci Tangerang. Kedua panti asuhan tersebut adalah Asrama Cerdas Yatim dan Dhuafa serta Pondok Yatim Nuraini. Kegiatan berbagi dengan anak–anak yang kehilangan orang tua ini dilakukan oleh tim Yayasan Wahana Artha (YWA).

“Tidak hanya skala group corporate, Wahana juga himbau untuk setiap departemen miliki kegiatan sosial. Kali ini Yayasan Wahana Artha gandeng Finance dan Accounting Department sambangi dua panti asuhan anak di Tangerang,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Vica Vayerawita.

Donasi dibagikan merata untuk 40 anak di dua panti tersebut. Panti yang didominasi anak-anak dengan rentang usia 7 hingga 14 tahun ini dihibur dengan beragam bingkisan untuk dukung pendidikan dan keseharian mereka. Pemberian ini meliputi perlengkapan sekolah, kasur, peralatan kebersihan diri hingga beragam jenis makanan.

Langkah kecil berbagi untuk sesama ini adalah wujud rasa syukur kepada Tuhan untuk eksistensi 50 tahun Wahana Artha Group berikan layanan untuk konsumen. WAG sadar, tanpa dukungan masyarakat dan konsumen setia tidak mudah gapai usia matang ini. “Bermanfaat untuk orang banyak apalagi yang membutuhkan. Tidak hanya berbisnis, kepedulian terhadap sesama juga bagian tujuan besar kami kini dan nanti,” tutup Vica.

Latest Posts