Helm Custom, Harian serta Helm Touring Berkualitas ada di Galeri Helm G2

Nyaman dan pas untuk segala kondisi cuaca adalah helm yang banyak dicari oleh para pengendara. Apalagi bentuk dan desainnya bergaya lifestyle, yang cocok untuk harian dan touring. Yuk lihat Helm berkualitas yang hanya ada di Galeri Helm G2.

Pengendara.com-Galeri Helm G2 tepatnya di Komplek Pluit Mas Blok EE No 1, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sekilas jika dilihat tempatnya kecil dari luar, tetapi bila masuk ke dalamnya ruangan Galeri Helm G2 sangat luas. Dan ada Kefe Deket Rumah. Pantauan Pengendara.com, ketika masuk terlihat desain unik ala bikers. Tatanan dapur dan mesin serta perlengkapan kafe ditata dengan baik dan rapih. Kemudian, ketika lebih masuk ke dalamnya pemandangan berbagai model helm G2 yang ditempatkan di etalase. Mulai helm skuter premium hingga helm untuk motor sport, helm yang dipergunakan oleh aparat keamanan serta helm yang dipakai ekspedisi. Semuanya ada di galeri helm G2.

“Helm yang dipajang di sini adalah helm yang dipersembahkan untuk konsumen. Helm G2 ada empat tipe, Exterminator, Optimax, Centrino, dan Vintage. Semua helm ini mempunyai kualitas baik. Modelnya bervariasi, begitujuga dengan desainnya yang beranekaragam,” kata Marjana, Direktur Helm G2 PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) yang didampingi Niki.

Ia mengatakan, Helm G2 telah menghasilkan ratusan desain yang fashionable. Yang tidak kalah dimakan jaman. Dari keempat tipe helm tersebut, PT PCU memberikan produk terbaiknya untuk para pengendara motor. Helm G2 dilengkapi double visor. Visor utamanya sangat jernih walaupun sudah dipergunakan dalam kurun waktu yang lama.

“Kami yakin helm G2 banyak dicari masyarakat karena bentuknya yang kokoh, desainnya bagus dan harganya juga sangat pas di kantong para bikers ataupun para pecinta otomotif yang menginginkan gaya tersendirinya. Kualitas helm kami dapat diunggulkan. Karena kami mempunyai pabrik helm dan kami yang memprosesnya secara ketat demi menghasilkan produk yang maksimal. Di pabrik juga terdapatnya alat pengetesan kekuatan helm yang diuji dengan benda padat yang keras. Benda ini dijatuhkan di beberapa titik helm. PT PCU, helm G2 mengutamakan keamanan dan kenyamanan,” ucap Marjana.

Selain itu helm G2 juga bisa di custom sesuai dengan pesanan konsumen. Logo dan desainnya suka-suka si pemesan. Bagi Anda para member club motor bisa pesan helm dengan desain yang Anda inginkan. Terkhususnya untuk para komunitas motor, atau instansi yang ingin custom helm dengan logonya masing masing.

“Biasanya yang seragam itu hanya baju atau jaket. Sekarang helm pun bisa seragam juga. Dengan begitu, jadi kelihatan lebih kompak dan solid. Tentunya logo dan desain dari si pemesan tersebut pertama akan diwujudkan dalam bentuk stiker. Stiker ini bila sudah di approved oleh konsumen akan dilanjutkan ke tahap produksi,” katanya.

Kafe Deket Rumah

Di sini, di Galeri Helm G2 dijamin para konsumen yang ingin membeli helm G2 akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan tenang. Apalagi ada Kafe Deket Rumah.

Sembari melihat-lihat helm dan memesan, Anda juga dipersilakan untuk mencicipi olahan koki terkenal. Tak ada salahnya Anda bisa memesan secangkir kopi di Galeri Helm G2 ini. Asyiknya lagi, tempat ini cocok sebagai tempat kumpul komunitas otomotif. Dijamin betah.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Galeri Helm G2.

Latest Posts