Lima Pengda Inisiasi HBH Komunitas Mobil Terbesar X-Moc

Pengendara.com, Jakarta — XPANDER Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-Moc) komunitas pemilik dan penggemar Mitsubishi Xpander di Indonesia mengadakan acara Halal Bi Halal (HBH) yang bertempat di Swiss-Belhotel, Serpong, Tangerang pada Sabtu (28/5).

Dengan mengusung tema ‘Taburkan Maaf Sucikan Hati’ acara ini diselenggarakan atas inisiasi dari lima Pengurus Daerah (Pengda) X-Moc yakni Banten, Jakarta raya, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogjakarta.

Acara HBH kali ini merupakan titik Balik kembalinya kegiatan X-Moc secara offline setelah dua tahun kebelakang diadakan secara online akibat pandemi Covid-19.

HBH yang diikuti kurang lebih 300 anggota dimeriahkan dengan berbagai aktifitas seperti kontes Audio dan Modifikasi yang diadakan pagi hingga sore hari, dimana kontes audio ini X-Moc menggandeng Internasional Audio Sound Challenge Association (IASCA).

Kemudian dilanjut dengan makan malam serta hiburan oleh Call Me SOVIA dan RICHIE Five Minute, serta di hadiri oleh Ustad Zacky Mirza yang akan memberikan Tausiyah di awal acara.

Yang menarik dari HBH kali ini adalah dukungan dari pelaku UMKM dari anggota X-Moc yang akan menjadi program X-Moc tahun 2022 yang bertujuan untuk mempromosikan pelaku atau usaha UMKM dikalangan anggotanya.

Selain itu dukungan dari pihak sponsor diantaranya, Pertamina Lubricant, ICE-U, SUN Motor, JNE, Archeries, The Audio One, Bakmitopia, VSIX KTV Club, Maxxis Arvia, MOLA TV, Ototivo, Autoprima BK, Karoseri Center, GT Radial, dan HSR.

Latest Posts