Gajantara Agenda Baru X-Moc Untuk Mengekplorasi Wisata Indonesia Bersama Keluarga

Pengendara.com, Tangerang — Masih dalam rangkaian acara Halal Bi Halal, komunitas pemilik dan penggemar Mitsubishi X-Pander Indonesia (X-Moc) mengadakan press conference di aula lantai 2 Swiss-Belhotel, Serpong, Tangerang pada Sabtu (28/5).

Dalam acara press conference tersebut selain memaparkan persiapan dan acara HBH juga dijadikan momentum revitalisasi program UMKM anggota X-Moc serta memperkenalkan kegiatan barunya yakni Keluarga Jelajah Nusantara (Gajantara) dan Jambore XPander.

Kegiatan Gajantara melibatkan seluruh member X-Moc Indonesia melalui kordinasi dengan pengda atau pengcab terkait. Kegiatan yang bertemakan family touring ini ditargetkan untuk memperkenalkan dan mempromosikan trend wisata berkendara menuju destinasi wisata ramah keluarga dan lingkungan di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Menampilkan pembangunan infrastruktur yang meningkat pesat di seluruh pelosok negeri yang dibuktikan dengan tersedianya dengan baik jalur darat maupun laut beserta sarana penunjangnya.

DiGajantara episode pertama yang berlangsung di Situbundo Jawa timur bulan Januari dan kedua di sulawesi utara pada April 2022 telah sukses di lakukan dan selanutnya akan diteruskan tahap post production dan penjajakan dukungan dan kerjasama dengan instansi terkait.

Sementara untuk pelaksanaan Jambore X-Moc tahun ini menurut rencana akan dilaksanakan di Meikarta – Cikarang, yang agendanya adalah Pameran, Bazar UMKM komunitas, Hiburan, Kompetisi, Games, Talkshow dan Pasar murah Aksesories dan Spare ban part Expander.u

Selain kompetisi Audio dan Modifikasi akan dicoba sesuatu yang baru yakni ‘Drag Race’ khusus Xpander atau Fun Game seperti Rally atau Amazing Race dengan target peserta adalah pemilik dan pengguna Xpander se Indonesia termasuk Komunitas Xpander maupun komunitas lainnya.

Latest Posts