Suzuki All New Satria F150 Hadir Dengan Tampilan Baru Di Awal Tahun 2022

Pengendara.com, Jakarta — Awal Januari 2022 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai mendistribusikan Suzuki All New Satria F150 ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia yang dikhususkan bagi pengendara yang mencintai kecepatan tinggi.

Suzuki All New Satria F150 yang diluncurkan dalam rangka menyambut tahun baru 2022 merupakan kendaraan ikonik yang tampil lebih berani dengan perubahan warna dan stripping baru serta komponen pengereman.

Suzuki All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyper underbone dengan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan.

Suzuki All New Satria F150 dikenal sebagai sepeda motor hyper underbone yang bertenaga besar di kelasnya memperoleh peningkatan kualitas di sektor keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

“Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” jelas Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS,

Suzuki All New Satria F150 yang Identik dengan motor berkecepatan tinggi dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc berteknologi Fuel Injection dan Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm. Sementara dari segi fitur, All New Satria F150 juga memiliki beragam kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Kini All New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru yang memikat perhatian, antara lain Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter. Melalui pembaruan warna dan stripping tersebut, Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di tahun 2022.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 seluruh jaringan outlet Suzuki di Indonesia mulai mendistribusikan All New Satria F150 dengan harga yang tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu Rp 26.760.000 on the road DKI Jakarta.

Latest Posts