Hari “Triwheel” Triadji Menjuari 3 Kelas Diajang Drag Big Bike Championship 2021

Pengendara.com, Jakarta — Hari “Triwheel” Triadji asal DKI Jakarta meraih 3 Medali di kelas yang berbeda pada kejuaraan lomba balap motor besar Indonesia yaitu Indonesia Drag Big Bike Championship 2021 yang bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Pada kejuaraan yang terbagi menjadi 3 kelas Bracket dan 2 kelas FFA ini Triwheel menempati urutan pertama pada kelas Bracket 12 detik, kemudian Rivo Rozari juga dari DKI Jakarta di urutan kedua serta Ahmad Suhardi dari Banten menempati urutan ketiga.

Sementara di kelas FFA Non V Twin 350Cc Up TriwheeL hanya menempati posisi ketiga, sebab posisi pertama diraih Chandra Rahmawan Mahadi dari Jawa Barat serta posisi kedua diraih Mahwy dari Jawa Tengah.

Sedangkan di kelas FFA V Twin 350 cc Up Triwheel hanya bisa menempati posisi ketiga, sementara poisis pertama ditempati Wawan Tembong dari DKI Jakarta dan juara kedua ditempati Ricky Suryotomo dari DKI Jakarta.

Lomba balap ini di buka secara resmi oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang di dampingi mantan Ketua Umum IMI Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) untuk memperebutkan trophy dan uang tunai jutaan rupiah.

Latest Posts