RNB Berduka, Selamat Jalan Bro Fajar

Kenangan indah teringat saat Bro Fajar, member Riders Ninja Bekasi (RNB) masih berada diantara mereka. Namun kini, Bro Fajar #009 sudah menghadap Sang Pencipta.

Pengendara.com-Tidak ada yang menduga saat ajal tiba. Bro Fajar telah meninggalkan seluruh keluarganya dan anggota RNB yang telah dibangunnya beberapa tahun lampau.

Canda tawa dan kegembiraan terekam diseluruh anggota RNB mengenai gerak gerik Bro Fajar ketika kopdar, touring dan saat baksos begitujuga ketika anniversary RNB. Wajah Bro Fajar mengeluarkan aura happy bersama club motor Ninja yang bermarkas di area Bekasi, Jawa Barat itu.

Sopan, ramah dalam bertutur, bertingkah laku yang baik adalah sikap yang diungkapkannya kepada seluruh rekannya.

“Almarhum adalah orang yang baik. Selalu bercanda dan ramah tamah kepada semua member RNB. Kami masih teringat saat bersama almarhum. Selamat jalan Bro Fajar semoga diterima amal ibadahnya,” ungkap Ketua RNB, Capt Sastra.

Sebagai Ketua RNB, pria yang mempunyai register #001 RNB ini mengatakan, kepergiaannya meninggalkan duka yang mendalam untuk seluruh biker RNB.

“Kami terkejut ketika menerima kabar bahwa Bro Fajar mengalami musibah saat pesawat kargo, Rimbun Air yang dikemudikannya kecelakaan di atas wilayah Papua. Kami berdoa saat itu Rimbun Air segera ditemukan keberadaannya. Jelang beberapa hari doa kami terkabul, Rimbun Air mengalami musibah. Dan kami pun bersyukur, teman kami Bro Fajar telah ditemukan keberadaannya,” ujarnya kepada Pengendara.com.

Kini, almarhum sudah meninggalkan RNB dan keluarganya. Selamat jalan Bro Fajar. Semoga almarhum diampuni segala dosa dosanya. (Abdul Malik)

Latest Posts