Lakukan Tiga Hal Ini Saat Hadapi Covid 19

Pengendara.com, Jakarta — Tiga hal yang perlu dilakukan saat menghadapi pendemi Covid 19 yang pertama adalah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO, kedua mesukseskan program vaksinasi dan ketiga mengingat Sang Pencipta agar selalu ikhlas dalam menjalani kehidupan penuh manfaat serta tidak perlu takut berlebihan. Hal ini disampaikan Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM dalam acara webinar yang di selenggarakan oleh BMW Astra pada Senin (5/7).

Acara webinar ini bertujuan ntuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang apa yang perlu dilakukan jika terpapar COVID-19, serta menguatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus.

Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinveksi COVID-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar COVID-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat. Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal Youtube BMW Astra,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra dalam sambutannya.

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Menyesuaikan dengan kondisi terkini, BMW Astra menyediakan layanan konsultasi online untuk memenuhi kebutuhan pembelian mobil baru dan mobil bekas, test drive di rumah, appraisal di rumah, dan servis kendaraan di rumah.

“Selain penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh layanan di BMW Astra, semua karyawan BMW Astra telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 supaya kami bisa semakin memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk seluruh pelanggan BMW Astra,” tambah Fredy.

Latest Posts