Royal Einfield Perkenalkan Meteor 350 Cruiser Terkemuka Di Kelasnya

Pengendara.com, Tangsel — Guna menambah jajaran warisan Royal Enfield dalam memproduksi sepeda motor cruiser yang digemari oleh banyak pengendara, Royal Enfield meluncurkan all-new Meteor 350 cruiser terkemuka di kelasnya pada Rabu (31/3) yang bertempat di Royal Enfield Nusantara Bintaro.

Royal Enfield Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sempurna karena mudah dikendalikan dan sangat nyaman karena memiliki ergonomis yang baik dan menyenangkan untuk berkendara, untuk itu Meteor 350 menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern.

Selain unggul di jalan terbuka dan handal di dalam kota Meteor 350 hadir dengan Royal Enfield Tripper sebuah perangkat navigasi turn-by-turn untuk petunjuk arah secara real time yang dibuat dengan integrasi Google Maps Platform. Sejauh ini Royal Enfield Tripper merupakan navigasi roda dua terbaik.

“Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara untuk membuat keputusan yang tepat tanpa mengganggu konsentrasi di jalan.” jelas Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Secara keseluruhan Meteor 350 merupakan sepeda motor yang berpengalaman dan unggul yang akan membawa masa kejayaan dalam berkendara. Dengan mesin ground-up bersilinder tunggal 349cc dan berpendingin udara, kendaraan ini menghasilkan 20,2 bhp dan torsi 27 Nm pada kecepatan 4000 rpm, menghasilkan suara geraman low-down yang merupakan ciri khas dari sebuah cruiser. 

Untuk merespon berbagai kebutuhan, sepeda motor baru ini memiliki gearbox 5 kecepatan dengan gigi kelima menjadi perjalanan berkendara yang bebas stres serta irit, dan kopling 7 pelat untuk memudahkan penggantian gigi dalam lalu lintas yang padat. 

Royal Enfield Meteor 350 memiliki kualitas, mekanis, kelengkapan, dan hasil akhir yang telah ditingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi, memberikan hasil akhir sepeda motor kelas atas dan modern, dengan tetap mempertahankan DNA Royal Enfield yang ikonik. 

Kendaraan yang menginspirasi kepercayaan diri dan kesempurnaan tingkat tinggi ini memiliki 3 varian yakni Fireball, Stellar dan Supernova yang tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan harga Off The Road mulai dari Rp 85.100.000,- untuk Fireball, Rp 86.500.000,- untuk Stellar dan Rp 87.900.000,- untuk edisi Supernova.

Latest Posts