Pagi Ini IIMS Hybrid Akan Diresmikan Presiden Jokowi

Kabarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 ini akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Pengendara.com- Hari ini, Kamis (15/4/21) Dyandra Promosindo akan menggelar pameran otomotif offline. IIMS tahun ini dinamakan dengan nama IIMS Hybrid 2021 yang dilaksanakan di Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di JIExpo.

Pantauan pengendara.com dilokasi, pasalnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan pembukaan gelaran pameran otomotif terbesar selama pandemi Covid-19 ini dari tanggal 15-25 April.

Penjagaan ketat terlihat di sekitaran lokasi. Sterilisasi juga dilakukan di sini guna memastikan keamanan dan kenyamanan untuk orang nomor satu Indonesia ini meresmikannya.

Namun apakah Presiden Jokowi yang akan membuka IIMS Hybrid yang disaksikan oleh Menteri Perdagangan dengan pejabat lainnya hingga sekarang masih menunggu kabarnya.

Seperti diketahui bahwa IIMS Hybrid 2021 diwujudkannya dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Bahkan pengunjung disarankan agar pesan tiket via online. Pembukaan untuk umum keesokan harinya Jumat (16/4/21). Perlu diingat untuk anak dibawah usia 13 tahun dilarang masuk. Dan tidak boleh berkelompok masuknya.

Bahkan pengunjung pun harus mematuhi peraturan kebijakan IIMS Hybrid yang berlaku selama ikut pameran.

Tetap di sini pengendara.com untuk kabar selanjutnya perihal IIMS Hybrid 2021.

Latest Posts