MG Raih Booth Desain Terbaik di IIMS Hybrid 2021

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berakhir tanggal 25 April. Di penghujung acara MG meraih desain booth terbaik dan menarik perhatian pengunjung selama pameran tersebut.

Pengendara.com-Penampilan MG di IIMS Hybrid 2021 telah sukses menuai perhatian dan kekaguman puluhan ribu pasang mata selama 11 hari dilaksanakan. Pasalnya, MG menghadirkan tampilan booth yang megah dengan berbagai display yang menarik – mulai dari MG ZS, MG HS, hingga MG ZS EV, mobil listrik MG yang sukses merebut perhatian konsumen dan memenangkan penghargaan sebagai Best Electric Car di closing ceremony IIMS, Sabtu, 24 April 2021.

Selain itu, keseriusan MG dalam menggarap booth yang disiapkan dalam waktu kurang dari 2 minggu, berbuah manis. Dengan mengusung tema Recharge Your Life, booth MG telah dinobatkan sebagai the Best Booth Design Award yang langsung diserahkan oleh Presiden Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, kepada perwakilan MG, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat memenangkan penghargaan ini,” ujar Arief sesaat setelah pengumuman pemenang.

Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti kehadiran MG di Indonesia dengan usaha untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat. Sama seperti industri otomotif, desain booth di Auto Show pun sangat kompetitif.

“Oleh karena itu, kami pun memutuskan untuk menerapkan standar yang tinggi pada setiap penampilan MG, terutama pada partisipasi perdananya di ajang berkelas internasional seperti IIMS Hybrid 2021,” katanya.

Kehadiran perdana MG pun mendapatkan sambutan meriah dari berbagai pihak, termasuk Bapak Bambang Soesatyo, selaku Ketua MPR RI & Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia dan Bapak Ayodhia G L Kalake, selaku Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia yang mengunjungi booth MG secara terpisah pada hari Jumat, 23 April 2021. Keduanya pun terpukau dengan sosok booth MG yang tampak begitu megah. Ketika diajak melihat interior MG ZS, MG HS, serta MG ZS EV, mereka begitu antusias sembari menyatakan dukungannya kepada MG. Jajaran manajemen MG Motor Indonesia, yakni Figo Lee selaku Managing Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat selaku General Director MG Motor Indonesia, dan Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia turut menyambut dan berfoto bersama Bapak Bambang dan Bapak Ayodhia beserta rekan-rekan di depan mobil MG ZS EV.

Tak berhenti sampai disitu, satu hari setelahnya pada hari Sabtu, 24 April 2021, MG kembali kedatangan tamu spesial, yaitu Menteri Riset dan Teknologi Indonesia, Bapak Bambang Brodjonegoro, didampingi oleh Presiden Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, Pak Menteri terlihat mengelilingi booth MG dan juga terpukau dengan penampilan MG ZS EV. Menutup IIMS Hybrid 2021, Bapak Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia pun turut menyempatkan diri mengunjungi booth MG untuk melihat langsung MG ZS EV yang tampil di tengah panggung.

Lebih dari sebuah pameran mobil, booth MG juga menghadirkan berbagai tempat khusus yang dapat menunjang kenyamanan pengunjung sambil mengetahui informasi lebih lanjut terkait teknologi terkini MG. Sebut saja booth MG i-SMART, di mana MG menyediakan sebuah layar sentuh besar yang terintegrasi dengan smartphone dan memungkinkan pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi i-SMART. Belum lagi LFC Corner yang memamerkan sejumlah produk-produk khusus berlabel Liverpool sebagai official merchandise MG selaku Official Global Car Partner Liverpool. Sambil berbicara dengan perwakilan tim penjualan MG, para pengunjung pun dapat bersantai di MG Carffe.

Latest Posts