JNE dan Wardah Raih Penghargaan Donatur Terbaik Indonesia Food Share (IFS)

Pengendara.com.com—JNE dan Wardah meraih penghargaan sebagai Donatur Terbaik dari Indonesia Food Share (IFS) dalam acara Silaturahmi dan Berbuka Puasa bertema Berbagi dan Peduli Bulan Suci Di Tengah Pandemi yang diselenggarakan secara hybrid, offline dan online di Panti Asuhan Rahmatan Lil ‘Alamin, Jakarta pada Sabtu 24 April 2021.

Tampak dalam foto secara offline Kurnia Nugraha Head Of Promotion and Activation JNE didampingi Rakasah Dewa Lubis mewakili Presiden Direktur PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Mohamad Feriadi menerima penghargaan sebagai Donatur Terbaik dari Gerakan Berbagi Pangan Dunia-Indonesia Food Share (IFS).

JNE dan Wardah menerima penghargaan Donatur Terbaik 2021 dari Indonesia Food Share (IFS). Sumber Foto: Beritaneka.com

Secara virtual mewakili Nurhayati Subakat dari PT Paragon Technology and Innovation (Wardah), Suci Hendrina selaku Head Of Corporate Communication & CSR Wardah turut menerima penghargaan sebagai Donatur Terbaik dari IFS.

Acara dihadiri jajaran Pengurus dan Pembina Gerakan Berbagi Pangan Dunia-Indonesia Food Share (IFS) Ko Amirullah dan Hairul Anas Suaidi, serta Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Erin Hendrian SH MM, dan sejumlah komunitas relawan IFS, seperti Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC), Xabre Rider Medan (XRM) di Kota Medan-Sumut, dan Bikers Peduli Kemanusiaan (BPK).

Gurunda Kapten Sar, motivator dan navigator otak kanan ternama di Indonesia memandu acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Indonesia Food Share yang diselenggarakan secara hybrid, online dan offline dari Panti Asuhan Rahmatan Lil ‘Alamin, Jakarta pada Sabtu 24 April 2021.Sumber Foto: Beritaneka.com

Moderator acara Gurunda Kapten Sar dan Penceramah Tubagus Manshur, Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Mesir yang juga Rois Syuriah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Mesir membuat rangkaian acara ini berlangsung hangat dan khidmat.

Ketua Dewan Pembina Gerakan Berbagi Pangan Dunia-Indonesia Food Share (IFS) Ko Amirullah mengharapkan semakin banyak korporasi atau perusahaan yang peduli dan berbagi kepada sesama, terutama di tengah pandemi seperti ini.

“Walaupun IFS belum genap berusia 1 tahun, namun kami memiliki tekad yang kuat untuk terus bergerak dan mengajak berbagi kebaikan, walaupun hanya dengan senyuman. Karena setiap kebaikan adalah sedekah,” kata Ko Amirullah dalam keterangan pers kepada Pengendara.com hari ini.

Hairul Anas Suaidi menambahkan, dalam menjalankan aktivitas sosialnya, pengurus IFS bekerja secara profesional dengan kredibilitas dan akuntabilitas yang baik. IFS akan memiliki teknologi aplikasi yang akan memudahkan setiap orang berdonasi untuk berbagi kebaikan.

Head Of Corporate Communication & CSR Wardah Suci Hendrina.Sumber Foto: Beritaneka.com

Head Of Corporate Communication & CSR Wardah Suci Hendrina mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan ini Wardah mengajak kita semua untuk meningkatkan kebaikan. Dengan tagline campaign ‘Langkah Baikmu Berarti’. “Kita meng-encourage konsumen-konsumen kita di Wardah untuk meningkatkan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan ini,” kata Suci.

Head Of Promotion and Activation JNE Kurnia Nugraha mengatakan JNE berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan positif dan berbagi kebaikan. “Di Bulan Suci ini, JNE memiliki banyak kegiatan berbagi dan peduli sesama. Kita juga akan tingkatkan kolaborasi kebaikan seperti ini bersama IFS,” kata Kurnia.

Head Of Promotion and Activation JNE Kurnia Nugraha. Sumber Foto: Beritaneka.com

Ketua Umum Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin Erin Hendrian SH MM menyambut baik kolaborasi dan berbagi kebaikan dengan Yayasan Gerakan Berbagi Pangan Dunia-Indonesia Food Share (IFS).

Sejak 2005 hingga saat ini, Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin telah memiliki lebih dari 1.000 anak-anak yatim piatu yang tersebar di sejumlah asrama dan 250 dhuafa yang mendapatkan sebaran manfaat dalam program sosial yang berjalan. “Mudah-mudahan Yayasan Rahmatan Lil ‘Alamin dapat dipromosikan dalam program IFS ke seluruh Indonesia dan dunia,” kata Erin Hendrian.

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Indonesia Food Share (IFS) yang diselenggarakan secara hybrid, online dan offline dari Panti Asuhan Rahmatan Lil ‘Alamin, Jakarta pada Sabtu 24 April 2021. Sumber Foto: Beritaneka.com

EL Presidente Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC) King Bagus mengatakan, seluruh bikers CJMC adalah relawan IFS dan mendukung penuh seluruh program kerja IFS.

“Filosofi kami sebagai CJMC adalah Mengingat Mati Melembutkan Hati. Dengan hobi motor kami terus berbagi. Semoga dukungan kami membuat gerakan yang bagus ini terus berkelanjutan dan semakin bermanfaat bagi banyak orang,” kata King Bagus.

EL Presidente Calon Jenazah Motorcycle Club (CJMC) King Bagus. Sumber Foto: Beritaneka.com

Sementara itu, Tubagus Manshur dalam nasihatnya berpesan kepada kita semua untuk meningkatkan amal dan ibadah terutama di Bulan Suci Ramadhan sehingga kita mencapai derajat orang-orang yang beriman dan bertakwa.

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Mesir yang juga Rois Syuriah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Mesir Tubagus Manshur. Sumber Foto: Beritaneka.com

“Untuk pahala berpuasa akan dibalas langsung kebaikannya, kebagusannya oleh Allah SWT. Karena ibadah puasa adalah hanya untuk Allah SWT. Selain berpuasa, amal sholeh lainnya yang perlu ditingkatkan adalah bersedekah. Bahkan, ada pintu surga khusus untuk orang-orang yang gemar bersedekah,” kata Tubagus Manshur.

IFS Terus Bergerak!

Latest Posts