Tissa, Mall Shockbreaker Seken yang Bergaransi

Bro Opi mempersembahkan shockbreaker motor seken dengan kualitas 85 persen.

Pengendara.com-Bagi Anda yang beralamat di area Depok, khususnya di Beji, dan mencari shockbreaker, mungkin ini referensinya. Tissa Shock Motor adalah usaha yang memperdagangkan shockbreaker seken. Kondisinya masih 85 persen.

“Di sini ada shockbreaker segala jenis motor. Mulai dari matic, bebek hingga ke sport bahkan ke motor gede (moge) saya sediakan di sini,” ucap Bro Opi kepada Pengendara.com, Kamis (4/3/21).

Ia mengatakan, walaupun shockbreaker bekas, ia menjamin bahwa produk yang dijualnya ini sangat layak pasang dan layak pakai. Kondisinya masih 85 persen. Kios yang berukuran tidak terlalu luas ini juga menjual monoshock.

“Di sini konsumen bisa langsung memilihnya sesuai dengan motor dan shock yang akan dipergunakan di roda duanya. Banyak pilihan di sini,” kata Bro Opi yang membuka Mall Shockbreakernya di jalan H Muslih No 95, Beji, Depok.

Mall Shockbreaker tersebut beroperasi dari pukul 08.00-21.00 WIB setiap harinya yang siap melayani konsumennya. Dan asyiknya, di Tissa Shockbreaker, ia memberikan garansi sebulan.

“Saya berikan garansi sebulan. Bila masih terdengar jedak jeduk dan bocor akan diganti dengan shock lainnya yang masih baik. Namun selama ini tidak ada yang komplain dari pembeli,” ujarnya yang merupakan penjual shock dari Pasar Minggu (Volvo).

Lalu, bagaimanakah dengan harganya? Banderol yang ditawarkan Bro Opi sangat bervariasi dengan tipe dan jenis shock-nya. Mulai dari Rp80 ribu hingga Rp350 ribu. Ia menjamin bahwa shock yang dijual kembali untuk pengendara motor adalah shockbreaker copotan. Bukan shock yang telah di service.

Cara Pilih Shockbreaker

Perlu diketahui untuk para konsumen yang ingin membeli shockbreaker seken ada empat hal. Pertama, lihatlah bentuk produknya, apakah maish bagus atau tidak. Kedua, lihatlah suspensinya dengan cara menggoyangkan ke atas dan ke bawah. Suspensi yang bagus adalah goyangan ke bawah lambat dan ke atasnya lebih cepat. Ketiga, lihatlah karet yang ada di lubang tiang shock pemasangan baut tersebut.

Nah, bila Anda ingin bertanya terlebih dahulu silakan hubungi nomor selular Bro Opi, 085893981854.

Latest Posts