Suzuki Satria Club Indramayu Rayakan Anniversary ke-11 dan Gathering

Seluruh member yang terdaftar di Suzuki Satria Club Indramayu (SSCI) merayakan HUT ke-11 tahun. Sembari itu mereka juga gelar gathering.

Pengendara.com-Perayaan momen yang sangat sakral ini diselenggarakan di kawasan dingin, Lembang, Jawa Barat. Momen ini tentunya direncanakan sebelumnya oleh seluruh anggota SSCI. Seluruh member secara kebersamaan yang mempunyai jiwa jiwa yang sangat solid hadir di acara anniversary ke-11 club motor mereka.

Mereka sepakat untuk kegiatan ini mengambil lokasi di area Lembang, Jawa Barat, tepatnya di Villa Avril, tanggal 27-28 Maret 2021. HUT SSCI ke-11 diselenggarakan secara intern mengingat agar tidak adanya kerumunan. Tentunya di gelaran tersebut, SSCI menetapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Saat ini SSCI sudah berusia 11 tahun. Dan kami tentunya dengan umur ini menandakan SSCI tetap utuh dan solid. Saya berharap agar seluruh anggota SSCI makin akrab untuk jalinan silaturahimnya baik itu secara inter dan eksternal,” kata Bro Rurus, dengan id number 002 SSCI.

Pria yang asli 99% Indramayu ini mengatakan, dengan diselenggarakannya event anniversary SSCI ke-11 tahun, juga diadakan kegiatan gathering untuk para membernya.

“Gathering ini merupakan intern saja,” ujarnya.

Di acara ini, SSCI hanya menyelenggarakan pesta yang sederhana. Namun peringatan hari lahir SSCI tersebut sangat khidmat. Diantaranya acara seremonial, ramah tamah dan bertukar pikiran mengenai program ataupun problematika yang selama ini dihadapi SSCI.

“Semoga SSCI makin jaya dan makin maju serta bisa membangkitkan dunia komunitas motor di Tanah Air, amin,” katanya.

Sementara itu, Bro Ris sangat support dengan kegiatan ini. Pihaknya selalu mendukung kegiatan SSCI di ulangtahun ke-11.

“Saya selalu memberikan dukungan untuk kegiatan SSCI ini. Semoga SSCI makin kompak,” kata Bro Ris.

Latest Posts