Can-Am Offroad Sebuah Wisata Baru Di Kota Depok

Pengendara.com, Depok — Tripwe Indonesia memperkenalkan Can-Am Offroad Safari sebuah acara wisata baru berbasis olahraga atau sport tourism di Indonesia. Lokasinya tidak jauh dari Jakarta yakni di sekitar Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Acara peluncuran yang diadakan pada Kamis (25/3) lalu dihadiri oleh drifter nasional Akbar Rais, dan sejumlah awak media serta komunitas pencinta kegiatan offroad yang bertujuan untuk memperkenalkan olahrga offroad lebih luas kepada masyarakat pecinta offroad khususnya generasi muda.

Can-Am Offroad Safari merupakan sebuah alternatif kegiatan offroad yang relatif aman dan dapat dilakukan oleh pemula tanpa mengurangi keseruan dari olahraga ekstrim ini karena dirancang dengan prosedur standar operasional yang telah memperhitungkan keamanan dan kenyamanan bagi peserta offroad dan untuk kendaraannya.

Potensi dari kegiatan offroad safari ini cukup besar dan trennya terus meningkat selama pandemi, karena wisatawan memilih wisata alam sebagai opsi berwisata yang relatif lebih aman.

“Dengan mengikuti Can-Am Offroad Safari, sebagai salah satu pilihan untuk berwisata di kala pandemi, peserta dapat merasakan sensasi berkendara di tengah hutan atau gunung dengan aman karena kami menerapkan prosedur keamanan yang cukup ketat,” kata Enderi Andreanto,  CEO BRP Indonesia.

Peserta offroad akan diajak menaklukkan track tanah, lumpur, pasir dan bebatuan dengan unit Can Am, sebagai kendaraan yang memang cocok dikendarai di segala medan. Semua prosedur keamanan yang diterapkan di Can-Am Offroad Safari sudah diperhitungkan matang bahkan untuk pemula sekalipun, dan di setiap trip peserta akan didampingi oleh Road Captain dan Sweeper yang profesional. 

“Untuk perlindungan diri, selama trip, seluruh peserta Can-Am Offroad Safari wajib menggunakan helm full face, sarung tangan, sepatu di atas mata kaki dan goggles yang sudah disediakan,” ujar Yoyon. 

Dalam kegiatan Can-Am Offroad Safari pertama ini, peserta dapat menjajal kendaraan All Terrain Vehicle (ATV), CanAm Outlander 450 STD & Outlander Max 1000 STP dan Utility Task Vehicle (UTV) atau yang kerap disebut dengan Side to Side Vehicle (SSV), Can-Am Maverick Trail 800 dan Can-Am Maverick X3 XRS Turbo R, Can-Am Maverick X3 Max XRS Turbo RR. Selain itu juga akan ditampilkan unit yang banyak diminati pecinta offroad yakni Can-Am Maverick XRC Turbo RR.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi mengikuti Can-Am Offroad Safari, kami akan membuka open trip dengan pilihan rute di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bali, dimana informasi dapat di update di Instagram  @canamoffroadsafari.

Yang paling menarik dalam acara ini akan diperkenalkan aplikasi Tripwe sebagai sport adventure marketplace pertama di Indonesia yang memudahkan para tripper untuk menikmati offroad di berbagai kota.

Perkembangan teknologi dapat memudahkan para pencinta land adventure (offroad dan onroad) dan water adventure dalam melakukan pemesaan dan pembayaran di 

berbagai kota. “Hadirnya inovasi dalam aplikasi Tripwe sekaligus membantu program pemerintah untuk memperkenalkan sport tourism yang akan menjadi backbound pariwisata Indonesia di era new normal.” Tambah Jonathan Sofian, selaku CEO.

Latest Posts