Pengendara All New Livina Deklarasikan Anloc Indonesia

All New Livina Owner Community (Anloc) Indonesia secara resmi mengumumkan keberadaannya di kancah komunitas roda empat.

Pengendara.com-Tujuannya untuk menyambung rasa silaturahmi serta komunikasi para pengemudi serta pemilik Nissan All New Livina. Komunitas mobil yang anggotanya makin berkembang ini telah melakukan deklarasi, Ahad, (28/2/2021) di Tamana Budaya, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ketua Umum Anloc Indonesia, Awaludin, deklarasi dilakukan dengan pembatasan peserta serta protokol kesehatan yang ketat, mengingat sedang dilakukan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Di Taman Budaya kita melakukan deklarasi dengan peserta terbatas. Tapi Kami menyediakan live streaming serta virtual zoom bagi chapter se-Indonesia untuk mengikuti deklarasi ini,” kata Om Awal sapaan akrab Awaludin.

Dengan deklarasi ini, sambung Awal, Anloc sebagai wadah bagi perkumpulan pemilik dan penggemar mobil Nissan All New Livina bisa diakui sebagai tempat pengelolaan komunitas yang efektif antar anggota dan dunia otomotif lainnya.

“Dengan ini Anloc Indonesia diakui secara nasional, dan dapat berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Sementara, Ketua Panitia Deklarasi Abdurrozaq menyatakan acara deklarasi pada Minggu itu sukses dan lancar, meski dengan segala keterbatasan.

“Deklarasi komunitas kami berjalan dengan lancar. Alhamdulillah meski keterbatasan akibat Covid-19,” terang Rozaq.

Diketahui, Anloc Indonesia telah terbentuk beberapa chapter, di antaranya, Jakarta, Depok, Bogor Raya, Tangerang, Jabar, Jateng, Jatim, Sumatera, Aceh, Sulses, Sulut dan Bali.

Latest Posts