Kenyamanan dan Kemewahan Honda PCX160 Dibuktikan Ratusan Konsumen

Motor premium Honda PCX160 diuji coba ketangguhannya oleh 100 konsumen di Jawa Timur. Lalu, apa kata mereka?

Pengendara.com-PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak warga Surabaya dan sekitarnya merasakan performa berkendara dengan menggunakan Matic Besar PCX160 dalam gelaran All New Honda PCX Riding Experience bertempat di MPM Safety Riding Course Sedati dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan, 28 Februari lalu.

Sebanyak 114 konsumen , blogger, vlogger dan influencer membuktikan kenyamanan dan performa mesin baru All New Honda PCX.

Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi

“Setelah mencoba All New Honda PCX saya malah pengen ganti yang terbaru. Dari awal memang selalu beli PCX terbaru, yang ini justru lebih banyak perubahan dari yang pertama. Untuk saya pribadi PCX lebih nyaman untuk digunakan jarak jauh sih,” ucap Endah lady biker dari Honda PCX Indonesia chapter Surabaya.

PCX Foto Kontes

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis diabadikan pada gelaran PCX Photo Contest yang diikuti oleh 50 peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Bertempat di Parikesit Griya Dahar & Ngopi Surabaya peserta diberikan tantangan untuk mengabadikan foto Matic Besar PCX160.

Konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis.yang mewah, ekslusive dan gagah bersama dengan model.

Bedah Teknologi

Fitur dan teknologi terbaru All New Honda PCX160, MPM Honda Jatim juga disampaikan pada kegiatan Ngovi ( Ngobrol Virtual Seputar Honda ) yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim (27/02) dengan menghadirkan Teguh Hariyanto , Technical Service & Development MPM Honda Jatim sebagai nara sumber.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Latest Posts