Porsche Taycan Turbo S Siap Meluncur Di Indonesia Maret Mendatang

Pengendara.com, Jakarta — Taycan Turbo S merupakan mobil listrik pertama Porsche yang siap meluncur di Indonesia pada Maret 2021 mendatang, hal ini disampaikan pada acara Taycan Virtual Preview yang diadakan di Porsche Centre jakarta pada Sabtu  (13/2).

Acara yang diadakan dengan tetap menjalankan protokol kesehataan ini dipandu oleh Ricko Boen Sales Trainer Porsche Jakarta yang mengatakan, “Taycan menandai era mobil dari Porsche dengan disain murni  yang terlihat dari depan mobil yang sangat lebar dan rata dengan sayap berkontur yang bagian bawahnya terdapat karbon.”

Dengan kapasitas baterai  93,4 kWh dan voltase 800 V mobil ini menghasilkan 751 HP dan torsi 1.050 Nm berakseletasi  2,8 S. Untuk pengisian daya kendaraan terdapat dua pilihan yakni AC dan DC  yang dapat dilakukan sesuai kebutuhan, sedangkan pengisian DC Charge portnya berada di sisi kanan kendaraan. Dengan pengisian daya rumah selama 7 – 9 jam akselerasi otomatis dapat mencapai  Top speed 269 km/jam.

Bentuk partikuler mobil ini sudah banyak spek yang ditambah salah satunya sport design package yang agak berbeda agar terlihat agresif dan aerodinamis. Bagian interior dilengkapi Sound system BOSE dengan dashboard elegan berkarakter kental Poesche menjadikan Taycan sport cars layak digunakan sehari hari.

Pada kesempatan yang sama Jason Broome, Managing Director Eurokars Group Indonesia mengatakan, “Pasar mobil Porsche di Indonesia  sangat positif karena memiliki customer yang sangat percya dan yakin dengan produk porsche meski kondisi sedang dalam masa pandemi. Tidak ada limit berapa banyak yang akan masuk ke Indonesia, yang pasti bulan Maret nanti sudah ada di Indonesia. Selama ada permintaan maka akan kami penuhi.”

Mengenai strategi Porsche ke depan dia menambahkan akan lebih membangun kepercayaan kepada konsumen dengan menambah masa garansi, menjual lebih banyak lagi produk yang dimiliki serta meningkatkan pelayanan pada konstumer.

Latest Posts