Canyon Dan Sahara Warna Baru Cleveland Cyclewerks Ace 400

Pengendara.com, Tangerang — PT. Sumatra Motor Indonesia ((SMI) memperkenalkan Cleveland Cyclewerks Ace 400 New Shade yang ditawarkan bagi penggemar motor klasik yang memiliki jiwa petualang. Motor  yang diperkenalkan di awal tahun 2021 ini tampil lebih stylish dengan pesona warna gurun Canyon dan Sahara.

Kehadiran kuda besi yang memadukan mobilitas dan jiwa petualang penunggangnya merupakan penyegaran di jajaran warna Cleveland Cyclewerks Ace 400 setelah setahun lamanya  mengaspal di Indonesia serta sebagai simbol semangat baru di awal tahun.

“Melalui hadirnya warna baru di 2021 ini, kami ingin menegaskan komitmen dari PT. Sumatra Motor Indonesia untuk senantiasa melakukan penyegaran dalam menghadirkan produk Cleveland Cyclewerks. Dengan adanya warna baru Canyon dan Sahara, harapan kami penggemar varian Ace 400 akan memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai keinginan masing masing.”, kata Hendra Setiawan,  Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia dalam siaran persnya pada Selasa (23/2).

Dengan mengusung tagline Ride It Out, Cleveland Cyclewetks Ace 400 tipe Scrambler  dipasarkan dengan harga Rp. 72.000.000 off the road dengan pilihan warna yang sama dengan pendahulunya yaitu Grey Gloss, Black Gloss, Red Gloss, Orange Gloss, Black Matte dan Grey Matte yang tetap dihadirkan untuk menjadi pilihan para pengendara yang ingin tampil elegan dan dinamis. 

Sedangkan alasan memilih tipe Scrambler untuk New Shade 2021 bukan tanpa alasan, sebab disain yang diangkat adalah sensasi berpetualang dengan kenyamanan berkendara yang memang ingin ditonjolkan pada tahun 2021 dimana disain Ace 400 Scrambler memungkinkan untuk melintasi jalan beragam baik aspal maupun di medan yang menantang dengan gaya berkendara yang lebih nyaman, terutama saat berboncengan. 

Cleveland Cyclewetks Ace 400 tipe Scrambler dibekali mesin berkapasitas 400cc silinder tunggal berpendingin (air-cooled), Double Exhaust dilengkapi fitur Double Disk Brake dengan ABS System untuk pengendalian di berbagai medan.

Upside Down Suspension untuk kenyamanan pada saat berkendara, berteknologi injeksi yang diatur dengan Delphi EFI Control System, serta Lampu Bulat LED Headlight untuk penerangan mumpuni serta hemat energi.

PT. Sumatra Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Cleveland Cyclewerks Indonesia optimis warna baru 2021 ini sesuai dengan espektasi penggemar roda dua. 

Latest Posts