Berikut Keistimewaan Honda All New PCX160 yang Menyapa Jakarta dan Tangerang

Hari ini PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melaunching Honda All New PCX160 dengan keistimewaan yang berlimpah. Apa saja?

Pengendara.com-Performa, kemewahan, hingga kecanggihan semuanya lengkap dihadirkan pada All New Honda PCX ini. Bagian Mesin, rangka, hingga kecanggihan fitur diadopsi sempurna. Urusan performa,   All New Honda PCX berkapasitas  160cc  4 katup eSP+, berpendingin cairan, minim  gesekan dan bertenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500@8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm  @6500 rpm. Hadirkan sensasi berkendara responsif dan performa maksimal, produk All New Honda PCX e:HEV dilengkapi motor assist dan riding  mode  dengan  pilihan mode  normal  (D)  dan  sport  (S).     

Teknologi tercanggih dikelasnya, Hadir  fitur HSTC yang berikan  rasa aman sekaligus mendukung performa terbaik saat melintasi kondisi  jalan licin. Dukung performanya, All New Honda PCX mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l (tes dilakukan dengan pengaktifan fitur  ramah lingkungan Idling stop system dengan metode ECE R40 dengan metode pengetesan EURO 3).

Desain yang ditawarkan adalah hasil kombinasi kemewahan dengan sentuhan  garis  yang berikan  ekspresi dinamis. Perubahan pun terdapat pada logo, sementara itu, versi Hybrid  mengalami perubahan nama menjadi e:HEV, simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle hingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan bersudut dengan posisi yang  lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada lampu belakang skutik premium ini dan keseluruhan sistem lampu menggunakan LED.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebar berikan informasi makin lengkap.  Fitur  informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan  v-belt,  dan indikator fitur  HSTC pada tipe ABS dan e:HEV.  Mendukung gaya hidup  pengendara saat ini,  All  New  Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, dimana sudah tersedia socket untuk  melakukan pengisian  daya. All New Honda PCX gunakan Smart  Key yang dilengkapi alarm dan answer back system di semua tipe yang dapat berikan kebanggaan serta tampilan berkelas.  

Sektor rangka semakin  memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Berstruktur lebih simpel tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS  dan ABS menjadi 30 liter  serta  untuk  tipe e:HEV menjadi  24  liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar hingga 8,1 liter.

Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga  membuat posisi berkendara makin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.  Skutik  premium  ini  didukung  ban  tubeless  yang  lebih  lebar berukuran  ban  depan 110/70-14 dan belakang 130/70130/70-13 dibalut desain velg Y shaped 5 spoke. Selain  itu,  juga  terdapat perubahan suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm demi mendukung kenyamanan saat melibas jalanan kasar.

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX.  Dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS terdapat warna Wonderful White,  Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte  Gray dan tipe  ABS terdapat warna Wonderful White, Majestic  Matte Red,  Briliant  Black, dan Royal  Matte  Blue.  Tipe ABS memiliki jok two tone serta emblem PCX dengan warna tembaga. Sementara itu, tipe e: HEV  terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX berikan kesan istimewa.

Penasarankan? Datang ke dealer area Jakarta dan Tangerang disekitar Anda.

Latest Posts