AdiPro akan Gelar Kontes Modif, Donor Darah dan Penyuluhan Covid-19

Gelaran kontes modifikasi roda dua akan kembali digelar dengan peserta yang terbatas dan akan dipadukan dengan kegiatan lainnya.

Pengendara.com-Bulan Maret 2021 penyelenggara kontes yang telah berpengalaman akan kembali menggebrak dunia modifikasi. Kontes ini akan diselenggarakan di Cibinong Mall (eks ITC Cibinong) pada tanggal 14 Maret 2021 mendatang. Namun ajang modifikasi ini sedikit berbeda dengan gelaran sebelumnya. Kini adu tampil motor ubahan tersebut akan dibatasi kuotanya.


“Tentunya di pandemi ini, saya, Adi Pro akan membatasi peserta yang akan menerjunkan motornya nanti. Paling banyak hanya 100 peserta. Jadi sebelum kehabisan kuotanya segera daftarkan dari sekarang. Kontes ini akan dibagi delapan kelas,” ucap Adi Pro yang dihubungi via WhatssApp, Sabtu (27/2/21).


Kelas yang akan ‘tarung’ adalah fashion standar matic, fashion standar non matic, Thailook matic, Thailook non matic, racinglook open, airbrush open, restorasi open dan kategori Kustom open. Dari keseluruhan kelas itu akan dipilih menjadi lima pemenang di setiap kelasnya.


“Juara satu sampai tiga akan mendapatkan dana tunai. Sementara peringkat empat dan lima hanya raih piagam dan goodybag. Saya yakin walaupun di pandemi ini banyak yang akan daftar. Biayanya pendaftaran tidak ada kenaikan, tetap Rp200 ribu untuk satu motor per kelasnya. Dan sekarang persiapannya sudah 100%,” ucapnya.

Ia mengatakan, selain penyajian motorcycle Modification, di acara itu akan ada penyuluhan covid-19, pembagian masker dan test ride. Serta adanya aksi sosial, donor darah.


“Nah bagi para modifikator silakan daftarkan motornya di WA Adi Pro, 081808850767. Buruan ya sebelum di tutup dan habis kuotanya,” katanya.

Latest Posts