Array

TLCI  Chapter 17 Jaya Raya Mengukuhkan KA Jaya Periode  2020 – 2023

Pengendara.com, Tangerang — Komunitas mobil Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) chapter ke 17 Jaya Raya mengukuhkan Jatmiko atau Miko sebagai KA Jaya atau Ketua baru untuk masa Bakti 2020 – 2023 pada Sabtu (26/12) yang bertempat di Modern Golf & Country Club, Tangerang.

Miko yang merupakan KA TCLI 17 Jaya Raya yang ketiga dari sejak berdirinya komunitas TCLI di tahun 2015, setelah di kukuhkan akan bersama pengurusnya lainnya menjalani berbagai program demi memajukan TLCI chapter Jaya Raya.

Program tersebut akan terbagi dalam divisi Legal  & Humas, Rohani & Sosial, Otomotif (standar & custom, Teknis & Emergency) dan Usaha & Merchandise. Sedangkan program kegiatan terdiri dari Offroad, touring & camping serta Olah Raga & Kesehatan.

TLCI chapter 17 Jaya Raya memiliki motto “Kumpul Bersama Bahagia-Ibadah Bersama Masuk Surga” merupakan komunitas pengguna mobil Toyota Land Cruiser yang tidak terbatas pada tahun pembuatannya. Foto: Istimewa/Pengendara.com

TLCI chapter 17 Jaya Raya memiliki motto “Kumpul Bersama Bahagia-Ibadah Bersama Masuk Surga” merupakan komunitas pengguna mobil Toyota Land Cruiser yang tidak terbatas pada tahun pembuatannya.

Bersama TLCI, populasi mobil 4WD akan terjaga hingga memupuk tali persaudaran bagi mereka yang menggemari mobil – mobil Toyota Land Cruiser.

“Bersama TCLI, kami memastikan akan melestarikan mobil – mobil Toyota Land Cruiser dan mendekatkan dengan alam melalui berbagai kegiatan, bukan hanya melakukan touring tetapi juga kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan.” jelas Miko, KA Jaya. TLCI chapter 17 Jaya Raya.

TLCI akan terus akan melestarikan mobil – mobil Toyota Land Cruiser dan mendekatkan dengan alam melalui berbagai kegiatan. Foto; Istimewa/Pengendara.com

Dengan kemampuan mobil 4×4 atau 4WD para anggota TLCI Jaya Raya kerap membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Bahkan dapat dikatakan TLCI merupakan garda terdepan dalam aksi sosial dalam membantu korban bencana alam.

Acara pengukuhan serta syukuran yang di gelar dengan mengikuti protokol kesehatan dihadiri oleh berbagai komunitas mobil 4×4 dan pengurus IOF diakhiri dengan santap siang bersama dan pembagian door prize bagi seluruh undangan yang hadir.

Latest Posts