Touring Ride for Friendship, Bro AndraBells dan Bro Donay akan Lintas Timor Leste, Eksplor Keindahan Alam

Pengendara.com-Bro Andra dan Bro Donay yang merupakan anggota Versys Owner Indonesia (VOID) Bekasi akan menjelajah pelosok Tanah Air selama sebulan, dari tanggal 23 Januari hingga 1 Maret 2021.

Perjalanan yang akan ditempuh oleh kedua riders tersebut menempuh jarak finish ribuan kilometer. Mereka akan mengendarai motor Versys yang rencananya akan dilepas dari Kawasaki Motors Indonesia (KMI) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Rute yang akan dijalaninya adalah Semarang, Surabaya, Bali, NTT, NTB, dan Timor Leste dan kembali ke Surabaya sebagai titik akhir pelaksanaan misi dan visinya. Keduanya akan mengupas tuntas keindahan alam Indonesia.

“Ride for Friendship adalah tema yang diunggulkan di perjalanan kami. Kami akan mengeksplor keindahan alam Indonesia termasuk pemandangan alam yang belum begitu di ungkap selama ini. Selain itu di touring ini kami akan menjalin ikatan silaturahmi antar member VOID yang ada di daerah yang kami lintasi,” kata Bro Andra yang didampingi Bro Donay di Limos Cafe Bekasi.

Ia mengatakan, total jarak yang akan diselesakannya adalah 6712 kilometer. Setibanya di Timor Leste tersebut bila tak ada halangan kedua member VOID Bekasi itu disambut oleh ratusan riders dari Timor Leste. Dan mereka akan menghadiri acara Call of VOID 8 di Bali, 27-28 Februari 2021. Kemudian kedua biker VOID Bekasi ini akan eksplor Bromo dan finish di Surabaya.

Tentunya perjalanan kedua biker yang telah berpengalaman tersebut juga akan disambut oleh pihak Duta Besar Indonesia untuk Timor Leste.Touring for Friendship ini telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo (Bamsoet).

“Ketum IMI sangat mengizinkan perjalanan kami dan sangat merespon karena touring ini tak lain untuk mempererat ikatan silaturahmi antar biker yang ada di Indonesia, serta mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksin covid sesuai dengan program pemerintah,” ujar Bro Andra.

Hal senada dikatakan Bro Donay, persiapan touring sudah 70 persen. Pihaknya terus mencari dukungan para sponsor yang ingin mendukung perjalanan jauhnya ini.

Motor Versys kedua riders sudah siap lintas Timor Leste yang telah disemprot cat Diton Premium.Foto Dok Pribadi/Pengendara.com

Diton Premium

Motor Versys milik Bro Andra dan Bro Donay sudah di update warnanya oleh Diton Premium. Cat semprot Diton Premium memperbaharui warna roda dua mereka. Namun pemilihan warnanya tetap sama dengan warna orisinilnya Kawasaki Versys. Kini motor Versys keduanya telah di branding dengan tema Ride for Friendship yang disematkan di sisi tangki bahan bakar.

Tak hanya diperbaharui kelirnya, di sisi warna knalpotnya pun disemprot dengan warna hitam Diton yang tahan panas.

Latest Posts