Touring Akhir 2020 Road To JSC Pangandaran

Pengendara.com– Sudah sewajarnyalah member club motor melaksanakan touring sebagai kegiatan ataupun program setiap tahunnya. Di ujung tahun 2020, club motor Suzuki Satria, JSC melaksanakan touring yang merupakan program yang telah ditetapkannya di tahun ini. Dengan protokol kesehatan (prokes) seluruh peserta touring Road To JSC Pangandaran mulai menggas roda duanya.

Touring Road To JSC Pangandaran merupakan perjalanan yang tertib yang dikomandoi dengan road kapten. Mereka memutar gas motornya sesuai dengan posisi motor yang telah ditentukannya. Selama diperjalanan tersebut mereka tidak diperbolehkan saling mendahului antar sesama member JSC.

JSC gas touring ke pantai Pangandaran,Jawa Barat.Foto Danker/Pengendara.com

“Touring saat ini sebagai perjalanan penutup di akhir 2020. Tujuannya ke Pangandaran. Alasannya untuk mencari situasi yang berbeda, pantai. Setibanya di Pangandaran, seperti biasa kami mengabadikan momen itu,” kata Bro Kunto, Ketua JSC.

JSC Touring ke Pangandaran tutup akhir 2020.Foto Danker/Pengendara.com

Hal senada juga dikatakan Bro Dion, Wakil Ketua JSC yang menuturkan, bahwa perjalanan ratusan kilometer ini sesuai dengan Prokes dan setibanya di Pangandaran, seluruh member dilakukan test rapid antigen.

Seluruh peserta Road To JSC Pangandaran terlihat muka yang menyenangkan, mereka saling bersilaturahmi walaupun harus menjaga jarak sesama mereka.

Usai menikmati keindahan pantai Pangandaran,seluruh peserta touring kembali ke Jakarta dengan trek pesisir pantai selatan.

JSC tiba di gerbang Pangandaran.Foto Danker/Pengendara.com

Selamat tahun baru 2021, semoga di tahun depan ikatan silaturahmi JSC makin kompak. (Danker)

JSC Road To Pangandaran.Foto Danker/Pengendara.com

Latest Posts